Wuihhh..! Honda Accord Facelift Resmi Meluncur Lho !

Honda Thailand kali ini resmi meluncurkan mobil terbarunya Accord facelift. Ada sedikit perubahan di bagian eksterior mobil tersebut. Selain itu, model baru ini juga mendapat tambahan fitur dan beragam hal yang dapat meningkatkan kualitas dari simobil itu sendiri. Itulah hal yang dilansir dari Paultan.

Jika dilihat dari bagian eksteriornya, perubahan mobil ini sangat kentara pada desain grille yang kini dibalut oleh krom tebal. Ujung kisi-kisi grille ini tampil menonjol sejajar dengan lampu depan. Khusus varian tertinggi Honda memasang lampu depan, senja, dan kabut dengan menggunakan LED. Bagian belakang mobil mendapat perbaikan desain dan diberi aksen krom, dan lampu belakang juga menggunakan LED.

Tidak ada perubahan yang dignifikas pada sektor jantung pacu. Honda masih menawarkan dua pilihan mesin yakni mesin 2,0 liter SOHC bertenaga 155 hp dan torsi 190 nm dan 2,4 liter DOHC bertenaga 174 hp dan torsi 225 nm. Keduanya dibekali converter automatic transmission dengan lima percepatan.

honda-accord-facelift-resmi-meluncur-DpvlkFYM65 (1)

Bagian kabin tidak mengalami banyak perubahan, hanya saja pada bagian trim Honda memasukkan unsur kayu dan warna piano black serta silver untuk lebih memberikan kesan warna yang sangat indah. Sedangkan fitur baru yang disematkan Honda berupa, head unit layar sentuh 7 inci yang bisa terintegrasi dengan Apple CarPlay, MirrorLink untuk smartphones dan WiFi.

Bicara mengenai interiornya, mobil ini melakukan penambahan wood panel yang menggunakan bahan plastik. Tidak spesial namun juga tidak norak. Begitulah kira-kira. Panel konsol dapat dibaca dengan jelas dan mudah untuk dijangkau ketika bepergian seorang diri. Adanya penambahan tombol fungsi audio pada setir juga akan sangat membantu Anda untuk mengontrol volume tanpa harus mengontrolnya langsung dari head unit (khusus VTi-L). Hal tersebut akan sangat memudahkan pengemudi dan akan sangat membantu pengemudi.

Di Thailand, Honda Accord facelift ditawarkan dengan harga 1.385 juta baht atau sekira dengan harga Rp524 juta untuk varian 2.0 S. Sedangkan untuk varian 2,0 EL dan 2,4 EL dibanderol dengan harga 1.635 juta baht atau sekitar dengan harga Rp618 jutaan.

(Visited 69 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.