6 Trend Mobil Terbaru Tahun 2016

Bagi Anda yang berencana membeli mobil baru ditahun 2016, inilah saat yang ditunggu-tunggu. Karena, ditahun 2016 ini akan ada beberapa launching mobil dengan desain-desain yang mewah, elegan dan sporty.

Menurut info, ada 6 mobil baru yang sudah datang di Indonesia pada akhir tahun 2015 lalu dan akan dipasarkan tahun 2016 ini. Bagi Anda yang menyukai mobil mewah dengan fasilitas yang canggih, berikut ulasannya.

6 Trend Mobil Terbaru Tahun 2016

1. Mobil Ford Rocus RS

all new ford

Penjualan pertama mobil generasi ketiga ini akan dilakukan di Jerman dan diperkirakan dengan harga 39.000 Euro atau sekitar 635 juta rupiah. Dengan desain yang sporty dan mewah, tak heran jika harganya begitu mahal. Dengan posisinya sebagai hatchback high performance. Blue oval memiliki versi spesial dari Ecoboost 2.3 liter dan telah di upgrade ke RS terbaru. Mobil ini memiliki tenaga maksimum 345 hp/6.800 rpm.

2. All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

Q7150157_medium-850x567-650x433

Mobil ini diberi nama All New Audi Q7 3.0 Quattro karena sebagai revolusi peningkatan dari merk sebelumnya. Banyak sekali pembaharuan dalam mobil ini seperti, sistem navigasi yang lengkap dengan perintah suara dan kenyamanan pada saat di improvisasi. Diperkirakan harga penjualan mobil ini juga mahal sekitar, 1,425 Miliar Rupiah. Harganya lebih dari dua kali lipatnya mobil Ford Rocus.

3. Mitsubishi All New Triton 2016

Triton_ext

Mobil Mitsubishi All New Triton ini telah melakukan pembaharuan dalam segi desain. Seperti, white solid, deep black mica, silver metalic, merah dan titanium grey. Mobil ini pun juga memiliki varian harga yang bisa dipilih sesuai anggaran Anda. Yaitu Mitsubishi Strada Triton Exceed A/T Rp. 403 Juta, Strada Triton Exceed M/T Rp. 398 Juta, Strada Triton GLS Rp. 368,5 Juta, Strada Triton Double Cabin Rp. 345 Juta dan Strada Triton HDX Single Cabin Rp. 289 Juta. Dengan tipe yang bervariasi tersebut, pastinya akan membuat Anda lebih mudah dalam memilih tipe mana yang pas dengan kebutuhan.

4. Chevrolet Trax

7313

Mobil besutan Chevrolet ini siap menggempur pasar penjualan kelas Crossover SUV. Mobil ini adalah hasil karya general motors (GM). Mesin mobil ini memiliki transmisi otomatis 6 percepatan serta sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD). Ditambah lagi dengan kemampuannya yang memiliki tingkat akselerasi 0 sampai 100 km/jam dalam waktu kurang dari 10 detik. Namun tetap hemat dalam mengonsumsi bahan bakar. Mobil ini diperkirakan memiliki harga sekitar 240 Juta.

5. Mazda CX-3

2014_12_09_mazda_cx_3_03

Produk Mazda ini sebenarnya sudah bisa dipasarkan. Namun, saat ini hanya di Eropa saja. Tapi tunggu dulu, ada info yang mengatakan versi baru dari mobil ini akan siap dijual di Indonesia tahun 2016 ini. Mobil ini merupakan saingan baru dari Honda HR-V dan Nissan Juke. Namun, Mazda CX-3 ini siap menggeser kedua mobil saingannya dengan mengusung foglamp lebar dan headup display plus MZD Connect.

6. Suzuki Ciaz

unduhan

Mobil ini mengandalkan kemampuan dalam memberikan kenyamanan untuk dua cabin di depan dan tiga cabin di belakang. Ciaz merupakan evolusi dari Suzuki SX4 yang dikabarkan akan diperbarui dengan SX4 sebagai mobil crossover baru. Mobil ini telah dipasarkan di Indonesia sejak bulan November 2015 lalu.

Bagaimana, Anda berminat memiliki salah satu mobil mewah dan berkelas di atas? Siapkan anggaran yang cukup dan pilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan, jangan hanya karena gengsi.

(Visited 475 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.