Kesuksesan Besar Karena Laris Manis, Range Rover Rayakan Produksi 500.000 Unit

Ternyata siapa yang sangka jika model SUV  mewah satu ini cukup laris manis di pasar global di dunia sejak pertama kali delapan tahun lalu sebagai model konsep bernama LRX. Setelah tiga tahun sejak kemunculan perdananya, SUV yang booming setelah dimiliki istri pesepakbola terkenal David Beckam resmi meluncur pada 2011 yang lalu.

Kali ini Range Rover model Evoque telah mencapai kesuksesan besar sebagai produk SUV paling diminati pasar internasional. Sebagai kesuksesannya itu, produsen Range Rover baru-baru ini merayakan produksi ke-500 ribunya. Demikian seperti dikutip Carscoop, Sabtu (27/2/2016).

Gerry McGovern sebagai kepala Desain mengatakan bahwa Range Rover Evoque telah membawa kesuksesan untuk Land Rover, produk ini mampu mendapatkan 165 penghargaan international, dan meningkatkan penjualannya setiap tahun.

evoque_604

Hadirnya Evoque convertibel sebagai model terbaru dapat memperluas perkembangan model tersebut. Dengan adanya pilihan dari model SUV tanpa atap, juga meraih kesuksesan besar untuk penjualannya di seluruh dunia.

Kini peran SUV Range Rover menjadi sangat penting bagi produsen Land Rover, yang mampu menyumbangkan sepertiga dari total penjualan produsen asal Inggris tersebut. Wajar jika kesuksesan model ini, telah diprediksi sejak awal dimana penjualannya ditahun pertama mencapai 100 ribu unit. Tentu bukan jumlah yang sedikit bukan?

memiliki perubahan pada desain baru pada lampu depan, mobil ini merupakan mobil keluaran tahun 2011 yang lalris dipasar Inggris dan Amerika Serikat. Namun tidak begitu terkenal di Indonesia karena harganya yang cukup lumayan.

Mengenai perubahan seri Evoque terbaru, penyegaran dilakukan cukup banyak terlihat dari desain ekterior mulai bumper kanan dan kiri yang lebih lebar serta lubang udara dan juga ada tambahan lampu DRL (Daytime Running Light).

Mengenai sektor grill depan yang dirubah seperti Ranger Rover Sport. Serta sektor lampu rem yang memiliki bentuk yang sangat panjang dan pipih.

Dan beralih kedalam kabin, Range Rover Evoque terbaru hadir dengan desain baru panel instrument didepan jok pengemudi. Selain itu mobil ini juga akan dilengkapi juga dengan sistem hiburan diperbesar menjadi 8 inci, serta sudah didukung dengan teknologi lambaian tangan untuk berpindah ke menu lain.

Untuk Spesifikasi mesin, Range Rover Evoque 2016 akan hadir dengan tiga mesin yakni 2 diesel dan 1 bensin. Dan Land Rover kini juga telah mengumumkan tetang bocoran harga mobil facelift SUV yang dibandrol dengan harga Rp 576 juta, dan akan dipasarkan pada bulan September mendatang.

(Visited 77 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.