Keren..! Tak Hanya SUV, Lexus Indonesia Siap Luncurkan Sedan GS200t Terbaru

Kali ini ternyata tidak hanya menghadirkan produk sport utility vehicle (SUV) premium terbarunya, Lexus Indonesia juga meluncurkan sedan GS200t. Mobil ini diluncurkan di Lexus Gallery, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016).

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan bahwa GS200t ini hadir dengan mesin turbo dan mengusung konsep accelerate in luxury yang dapat mengguncang jiwa penggemar automotif dengan desainnya yang sangat elegan dan spoty. Namun tetap memberi kenyamanan dan kepraktisan yang sudah dikenal dari brand Lexus sendiri.

Ia juga menjelaskan bahwa Lexus GS memperkuat Lexus Yet Philosophy, dengan desain yang sporty namun elegan, berperforma tinggi namun tetap ekonomis, dan driver-oriented namun sangat nyaman dan aman.

Pada kesempatan yang sama, Lexus Principal Indonesia Hiroyuki Fukui ini tentu mengaku optimis  bahwa dua mobil barunya tersebut mendapat respons yang sangat positif dari konsumen Indonesia.

Ia juga mengungkapkan bahwa All new LX570 dan all new GS200t juga tentu akan menjadi pilihan kendaraan yang sangat menyenangkan sekaligus prestisius untuk segmen SUV dan sedan.

masuk-indonesia-ini-spesifikasi-sedan-lexus-gs200t-terbaru-lCatwVvNJb

Sedan Lexus GS200t ini juga menggunakan mesin 8AR-FTS empat silinder, 16 valve, dengan turbo. Mesin ini sanggup memproduksi tenaga 254 ps pada putaran mesin 5.800 rpm dan torsi maksimumnya 350 nm pada 4.400 rpm.

Lexus Indonesia juga dapat meluncurkan dua model mobil baru, yakni model sport utility vechile (SUV) All New LX 570 dan segmen sedan All New GS200t. Hadir dengan desain yang lebih modern serta fitur-fitur terkini, dua produk anyar tersebut merupakan apresiasi dari Lexus bagi pelanggan setia di Tanah Air yang dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia saat peluncuran All New LX 570 dan All New GS200t di Jakarta, Selasa (1/3/2016) kembali mengatakan bahwa Lexus datang dengan mesin berkapasitas besar, yang merupakan simbolisasi power yang menjadi salah satu ciri khas Lexus itu sendiri. Kehadiran dua produk terbaru ini merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen setia, terutama untuk kendaraan seperti LX.

Hadir pertama kali pada 2008, All New Lexus LX 570 memiliki diameter lebih luas dengan ukuran panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 1.910mm. Ditambah dengan spindle grille yang lebih bernuansa modern membuat tampilan mobil ini terlihat lebih gagah.

Untuk urusan dapur pacunya, model SUV ini dibekali dengan mesin 3UR-FE berbahan bakar gasoline dengan kapasitas 5.700 cc yang telah dipadukan 8 percepatan otomatis, menjadikan mobil ini memiliki tenaga yang sangat besar.

(Visited 227 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.