Mengenal Kemewahan Sosok Suzuki Vitara yang Akan Masuk ke Indonesia

SUV Suzuki Vitara ini direncakan akan hadir di Indonesia  pada tahun ini, kembali dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2016 yang tengah berlangsung saat ini. Sosok utuh SUV tersebut tentu bukan pertama kali muncul, akan tetapi kehadirannya bisa menjadi gambaran bagi konsumen di Indonesia.

Suzuki Vitara mempunyai banyak keunggulan dan kelebihan yang luar biasa seperti  grille unik dengan bentuk kisi-kisi U yang diapit headlamp LED. Bagian bawah bumpernya juga dilengkapi dengan foglamp yang dipadankan dengan lampu LED vertikal yang berfungsi sebagai DRL.

Seperti dikutip dari Indianautosblog, pada bagian interiornya, jok berbahan kulit suede ini akan memberi kenyamanan bagi seluruh penumpang. Selain itu akan mengutamakan kenyamakan  yang sangat maksimal  dengan hadirnya sistem entertainment melalui smartohine linkage dengan dukungan Carplay pada sistem audio.

suzuki-vitara

Exteriornya juga tidak kalah menarik karena mobil ini didukung dengan  desain lampu utama yang lebih massive serta dilengkapi dengan fitur High Intensity discharge dan juga auto leveling yang menyesuaikan intensitas penyinaran secara otomatis, sporty look terlihat pada bentuk V pada grill radiator & reflektor belakang, kaki-kainya juga menggunakan alloy wheel 10 spoke berdimensi 18 inch yang terkesan lebih kokoh.

Jantung pacu Suzuki Vitara ini juga dibekali mesin 1,4 literbboosterjet direct injection, turbocharged, dan dapat  menghasilkan tenaga hingga 140 hp dan torsi 220 nm. Seluruh tenaga tersebut disalurkan denagn cara melalui transmisi manual dan matik enam percepatan dan istem penggerak seluruh roda (AWD).

Suzuki ini juga telah membenamkan teknologi canggih seperti fitur keselamatan RBS (radar brake support) yakni sistem pengereman darurat yang otomatis. Ada pula teknologi adaptive cruise control.

Banyak fasilitas lain yang disediakan oleh mobil ini seperti  audio 2 Din dengan kegunaan player CD, MP3, DVD, automatic volume control & kompatibel buat beragam gadget masa sekarang bagaikan iPod dengan interface & layar sentuh.

Untuk pasar Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rencananya akan meluncurkan Suzuki Vitara pada akhir tahun ini.

(Visited 206 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.