Keunggulan GO+ Panca Datsun Ini Menjadi Daya Tarik Para Konsumen

Pertumbuhan penjualan merek Datsun kali ini akan terus meningkat di Kota Medan, Sumatera Utara. Setelah dari tahun 2014 lalu Datsun Go Panca malah menjelma menjadi salah satu kendaraan LCGC  yang paling banyak digemari oleh public.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan bahwa Datsun GO+ Panca lebih dipilih karena sangat  nyaman sebagai kendaraan keluarga dan harganya yang sangat relatif terjangkau untuk konsumen Medan.

GO+ Panca memang lebih dominan ketimbang Datsun GO hatchback karena berkapasitas 7 penumpang. Seperti  yang telah diketahui, Datsun GO+ Panca ini dibekali dengan mesin 1.198 cc DOHC, tiga silinder, dengan tenaga 50 kW dan torsi sebesar 104 nm. Mobil ini dibandrol dengan harga Rp94,6 juta on the road Jakarta.

5 Keunggulan Datsung G+ Panca

mobil-murah-datsun-go+-panca-2014-di-indonesia

Berdesain Sporty dan Stylish

Datsun GO Panca ini memiliki desain luar yang sudah cukup sporty dan berkarakter agresif. Fascia depan mobil ini juga tampil dengan konsep stylish melalui bentuk grill heksagonal dengan tambahan emblem Datsun di dalamnya. Konsep lampu utama pada Datsun GO Panca ini mirip pada mobil-mobil sport Eropa dengan sudut-sudut yang sangat tegas serta dirancang lebih artisitik lewat garis lengkung yang elegan.

Desain Interior

Datsun G+ Panca ini diirancang dengan konsep yang sangat minimalis. Akan tetapi namun tetap bercitarasa modern. Selain itu, interior depan Datsun GO Panca juga telah dirancang dengan begitu rapi dan praktis melalui penempatan tuas persneling yang berbeda dengan kebanyakan mobil dengan ditempatkan di sisi tengah bawah dashboard. Datsun GO Panca juga dibangun dengan ruang kepala yang lebih lega dan jok yang sudah dilengkapi dengan kursi yang bisa menyesuaikan posisi tubuh.

Suspensi Berkualitas untuk Kenyamanan Berkendara

Secara fisik, ukuran mobil ini memiliki panjang 3785 mm dengan lebar 1635 mm. Sedangkan untuk jarak terendah dengan tanah pada Datsun GO Panca adalah 170 mm. Jarak tersebut tergolong lumayan tinggi sehingga akan menjadikan Anda lebih tetap aman dan nyaman ketika menjajaki arus yang cukup bergelombang.

Mesin 1.200 cc 

Datsun GO Panca ini dapat menghasilkan tenaga maksimal mencapai 68 PS pada putaran mesin 5.000 rpm dan torsi mencapai 104 Nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut juga merupakan mesin yang memiliki kapasitas isi silinder sebesar 1198 cc. Datsun GO Panca pada bagian mesin  juga telah dilengkapi dengan Electronic Power Steering untuk semua tipe.

d6

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Lengkap

Fitur-fitur yang ada pada mobil ini memang tergolong minimalis dan tetap mengutamakan pasa keselamatan dan kenyamanan penumpang dan pengemudinya. Salah satu fitur andalan dari Datsun GO Panca ini adalah fitur Drive Side Airbags untuk tipe T-Option dan T-Active.

(Visited 403 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.