Toyota Mulai Berani Gembar Gembor Agya Tujuh Penumpang

Kabar yang telah terdengar sejak akhir tahun lalu akhirnya menemukan titik terang. Kabar yang beredar tersebut mengenai kesiapan Toyota Indonesia untuk menyiapkan mobil dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC).

Mobil ini sendiri bisa menampung tujuh penumpang. Mobil yang saat ini diyakini sebagai Agya tujuh penumpang tersebut akan mengusung bodi yang lebih panjang dari sebelumnya.

Toyota Mulai Berani Gembar Gembor Agya Tujuh Penumpang

Menanggapi kabar tersebut, Henry Tonoto selaku Vice President Director dari PT Toyota Astra Motor (TAM), mengungkapkan bahwa kemungkinan untuk mengeluarkan produk baru selalu terbuka, tidak terkecuali untuk Agya dengan kapasitas tujuh penumpang.

“Kalau berbicara masalah perubahan, nanti dipastikan akan kami kabarkan. Nanti kalau ada kabar berita terbarunya, wartawan pasti  yang pertama akan diberitahu duluan,” jelasnya ketika ditemui media.

Dalam kesempatan yang sama, Henry juga menambahkan bahwa Toyota selalu mencoba untuk memberikan semua kebutuhan konsumennya di Tanah Air. Salah satunya adalah dengan cara menghadirkan produk-produk baru yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia.

“Intinya, kami selalu berusaha untuk mempelajari apa yang diinginkan oleh konsumen. Kalau ada yang diinginkan oleh konsumen, itu yang akan terus kami perhatikan,”lanjutnya.

Ketika awak media menyinggung mengenai kompetitor yang telah terlebih dahulu start dalam meluncurkan LCGC tujuh penumpang, Henry tidak memberikan komentar apapun secara lebih jelas.

“Bagus dong, hal ini membuat konsumen akan lebih banyak pilihan,”ungkapnya.

Seperti yang sudah diketahui, jika Datsun telah lebih dulu mengeluarkan Datsun Go+. Mobil tersebut bahkan telah meluncur pertama sebelum versi pendeknya (Datsun Go).

Pasar mobil LCGC sendiri memang masih menjadi salah satu fokus utama pabrikan otomotif saat ini di Tanah Air. Hal ini tidak lain disebabkan karena jenis mobil tersebut sangat ideal dengan kebutuhan masyarakat Indonesia pada umumnya. Mobil jenis ini pun akan sangat dibutuhkan bagi keluarga muda yang ingin mempunyai mobil dengan harga murah, tapi mampu untuk menampung banyak orang. Dengan demikian, semua anggota keluarga dapat ikut untuk jalan-jalan atau pun untuk keperluan lainnya.

(Visited 122 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.