3 Mobil yang Paling Bikin Penasaran Para Pengunjung IIMS 2016

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, sangat menyita perhatian masyarakat. Terbukti, setelah 6 hari dilangsungkan, pengunjung selalu memadati acara ini. Ternyata hal ini dikarenakan pengunjung dapat mencoba mobil dari agen tunggal pemegang merk (ATPM). Jadi, pengunjung tidak hanya melihat-lihat saja. Bahkan, semua merk mobil yang ikut meramaikan acara ini secara khusus menyediakan mobil untuk dicoba pengunjung. Mulai dari 1 unit hingga 3 unit mobil.

Tetapi, untuk bisa menjajal mobil-mobil ini Anda harus lewat sales terlebih dulu. Hal ini ternyata memang prosedur yang harus dilewati pengunjung jika ingin tes drive mobil.

3 Mobil yang Paling Bikin Penasaran Para Pengunjung IIMS 2016

Setelah dibuka mulai hari kamis tanggal 7 April 2016 kemarin hingga 10 April 2016, ada banyak sekali mobil yang diuji oleh para pengunjung. Mulai dari yang mewah hingga sederhana, dari yang mahal hingga murah, dan dari yang model sport hingga family.

Menurut laporan, ada 3 jenis mobil yang paling banyak diuji oleh pengunjung. Puncak klasemen diduduki pabrikan Chevrolet, lalu disusul Volkswagen, kemudian Mitsubishi membuntuti di belakang.

Produk yang paling membuat penasaran dalam acara ini adalah Chevrolet Trax. Total sekitar 175 pengunjung yang menjajal-nya. Mengusung tipe SUV (Sport utility vehicle) membuat-nya semakin gagah dan menarik untuk ditunggangi. Mobil ini sudah resmi diluncurkan mulai 2016 awal kemarin dan akan mulai dijual di diler-diler pada bulan Maret-April ini.

Mobil produksi Volkswagen yang paling banyak dijajal pengunjung adalah Volkswagen Polo. Sekitar 74 pengunjung yang menguji-nya. Lalu disusul Mitsubishi dengan All New Pajero Sport-nya. Ada sekitar 58 orang yang menjajal-nya.

Tidak mau kalah, Ford Everest juga patut diperhitungkan dengan total sementara 49 orang yang mencoba-nya. Unik-nya, tidak ada merk Jepang dalam jajaran atas di Ajang IIMS 2016 ini. Padahal kepopuleran produk Jepang dimasyarakat sangatlah tinggi. Toyota sendiri berada di posisi keempat dan Honda di nomor enam.

Nah, apakah Anda tertarik untuk menguji salah satu mobil di ajang IIMS 2016 ini. Segera kunjungi dan dapatkan mobil impian Anda. Semoga bermanfaat.

(Visited 155 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.