Konsep Mobil SUV Dari Toyota Ini Bak Kantor Berjalan, Penasaran?

Setiap tahun para produsen mobil terus berinovasi mengembangkan produk terbaik mereka dengan berbagai teknologi canggih. Saat ini semakin banyak produsen yang menjual mobil-mobil kecil minimalis dengan harga terjangkau untuk masyarakat perkotaan. Hal ini tentu menjadi solusi bagi konsumen yang bingung mencari tempat parkir yang semakin sempit di perkotaan.

Dengan semakin padatnya jalan di perkotaan tentu akan mengurangi efektifitas pekerjaan para pegawai. Ternyata hal inilah yang menjadi dasar vendor mobil dari Jepang, Toyota, untuk menciptakan mobil berkonsep masa depan untuk generasi Z. Tak tanggung-tanggung, Toyota menggandeng mahasiswa di Clemson University untuk menyempurnakan mobil ini.

Konsep Mobil SUV Dari Toyota Ini Bak Kantor Berjalan, Penasaran?

Akhirnya sebuah prototipe berhasil dibuat oleh tim Toyota beserta mahasiswa Clemson. Rancangan mobil bergaya SUV dengan tenaga listrik dan desain yang unik. Selain itu, prototype ini juga memiliki kemampuan kustomisasi yang tinggi lho. Mobil ini diberinama uBox. Target dari mobil ini adalah para pengusaha muda yang ingin memiliki mobil multifungsi. Jadi, sebuah mobil yang bisa memberikan wadah atau tempat untuk membawa kebutuhan liburan ketika akhir pecan. Namun, bisa juga disulap secara instan menjadi tempat kerja yang bisa mobile. Tentu ini akan menjadi inovasi yang menarik untuk para pengusaha yang memiliki aktifitas super sibuk, sehingga pekerjaan tetap bisa diselesaikan di mana pun dan kapan pun. Anda juga tertarik memilikinya bukan?

Desain uBox ini memang terbilang aneh karena tidak seperti mobil pada umunya. Namun, bagian dalam-nya sangat keren karena memiliki kemampuan kustomisasi yang tinggi. Disini pemilik mobil dapat melakukan konfigurasi secara bebas sesuai keinginan. Uniknya, panel-panel yang ada di dalam mobil ini dicetak memakai mesin printing 3D lho, jadi bisa dipesan sesuai kebutuhan Anda.

Salah satu yang menarik adalah kemampuan mengubah jeroan mobil menjadi meja kerja. Tentu ini akan sangat menarik minat para pekerja online yang harus on setiap saat. Inovasi Toyota ini juga masih terus dikembangkan demi mendapatkan hasil yang sempurna. Nah, buat Anda yang ingin bekerja dimana pun, mobil ini sangat cocok. Sayangnya, belum tahu kapan akan dirilis. Semoga segera hadir dengan fitur keren lainnya.

(Visited 223 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.