Doom At Your Service, Drama Korea Terbaru Park Bo-young

0
361

Drama korea Doom At Your Service mulai tayang hari ini di layanan streaming Viu. Drama ini dibintangi oleh aktris Park Bo-young dan aktor Seo In-guk.

Doom At Your Service bercerita tentang kehidupan seorang wanita bernama Tak Dong-kyung yang diperankan Par Bo-young. Ia bekerja sebagai editor novel dan bekerja sangat keras sejak orang tuanya meninggal dunia.

Kehidupannya semakin menyedihkan setelah ia divonis mengidap kanker otak yang sangat mematikan. Bahkan usia Tak Dong-kyung diperkirakan tidak lama lagi, tepatnya tinggal 100 hari.

Seakan kesal dengan kehidupannya, Tak Dong Kyung mengumpat atas hidupnya yang bisa dibilang tidak beruntung. Ia juga berharap semua yang ada di dunia lenyap selamanya.

Umpatan Tak Dong-kyung ternyata didengar oleh Myul Mang, pembawa peran antara dewa dan manusia. Myul Mang yang diperankan Seo In Guk menghampiri Tak Dong-kyung dan meneken kontrak selama 100 hari yang mempertaruhkan hidupnya.

Episode yang tayang hari ini akan menyajikan pertemuan Tak Don-kyung dan Myul Gang yang tak disangka. Alur cerita dalam episode ini akan menjadi gerbang cerita Doom At Your Service.

Sebelum membintangi Doom At Your Service, Park Bo-young dikenal melalui beberapa judul drama seperti Oh My Ghost (2015), Strong Woman Do Bong-Soon(2017), dan Abyss (2019).

Ia juga tercatat pernah membintangi 12 judul film sepanjang kariernya. Salah satu film yang mengangkat kariernya adalah On Your Wedding Day (2018).

Melalui drama Strong Woman Do Bong-Soon, Park Bo-young meraih penghargaan aktris terbaik dalam ajang The Seoul Awards tahun 2017.

Selain itu, melalui film Scandal Makers (2008), aktris kelahiran tahun 1990 ini meraih penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di ajang BaekSang Arts Awards2009.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here