Ini Dia Smartwatch Alcatel Onetouch Go Watch yang Hadir dengan Fitur Pendeteksi Perasaan

Alcatel

Smartwatch saat ini sudah sangat mencakupi hampir semua kegiatan mobile. Tidak hanya dijadikan sebagai penunjuk waktu dan penunjang penampilan saja, akan tetapi smartwatch ini sudah dibekali dengan fitur-fitur  yang sangat unik seperti monitor tingkat kebugaran fisik. Dan ditahun inilah mungkin akan jadi tahun persaingan sengit perangkat smartwatch karena sudah banyak perusahaan yang memproduksi smartwatch.

Alcatel sebagai salah satu perusahaan yang sangat gencar-gencarnya dengan produk  smartwatch. Dengan menggandeng Wellcomm Shop sebagai mitra bisnisnya, perusahaan ini menghadirkan Alcatel Onetouch Go Watch ke Indonesia seharga Rp1.599.000. Smartwatch ini juga cukup menarik karena menawarkan berbagai fitur yang sangat canggih.

Hadir dengan layar yang bulat, smartwatch ini hampir sama dengan seri sebelumnya, hanya berbeda pada dimensinya yang lebih besar serta layar yang lebih lebar, yakni berdiameter 49,2mm. Smartwatch ini juga datang dengan desain mirip seperti jam tangan outdoor namun masih memiliki sisi stylish dan funnya.

Salah satu fitur menarik dari smartwatch ini adalah Emotion Pulse yang mampu mendeteksi perasaan pengguna pada saat itu juga. Hadir dengan delapan feeling icon penuh warna yang dapat mewakili perasaan masing-masing. Selain itu, ada juga  fitur My Achievements yang sangat inovatif, karena menggunakan detak jantung sebagai skala perhitungannya.

Selain itu, smartwatch ini juga digunakan untuk memonitor tingkat kebugaran Anda. Dengan adanya fitur heart rate monitor, Anda dapat menghitung tingkat kalori yang terbakar,  jumlah langkah, dan aktivitas olahraga lainnya dengan fitur fitness tracker. Ada juga sensor altimeter yang dapat membaca tekanan udara dan ketinggian, cocok bagi Anda yang suka berpetualang di outdoor.

Fitur menarik dari smartwatch ini adalah Emotion Pulse, yakni fitur yang mampu mendeteksi perasaan penguna pada saat itu juga. Hadir dengan delapan feeling icon penuh warna yang mewakili perasaan masing-masing. Selain itu, ada juga  fitur ‘My Achievements’ yang sangat inovatif, karena menggunakan detak jantung sebagai skala perhitungannya.

Alcatel Onetouch Go Watch ini dibekali dengan baterai sebesar 225mAh yang dapat bertahan dalam kondisi standby selama 5 hari. Smartwatch ini dapat dihubungkan juga dengan smartphone yang minimal menjalankan Android 4.3 Jelly Bean, dan iOS 7 ke atas. Hampir sama seperti kebanyakan smartwatch lainnya, perangkat ini juga dapat menampilkan notifikasi dari smartphone yang Anda miliki.

(Visited 640 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.