Keren & Tampil Menggoda, ZTE Grand X3 Dibandrol Rp1,7 Juta !

ZTE Grand X3

ZTE telah mengumumkan handset dengan spesifikasi yang cukup menggoda yakni Grand X3 yang ditawarkan untuk Cricket dan hadir di toko online seharga USD129 sekira Rp1,7 juta.

Produsen asal China menghadirkan chipset Snapdragon 210, prosesor quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz CPU dan RAM 2 GB sebagai kekuatan Grand X3. Meski prosesor yang digunakan kurang mengesankan, akan tetapi kelebihan yang dimilikinya ialah sebuah baterai dengan kapasitas daya 3.080 mAh cukup solid tentunya sangat menghemat saat penggunaan bukan?

Ponsel ini mengusung layar 5,5 inci IPS LCD capacitive dengan resolusi 720 x 1280 piksel, sistem OS Android 5.1 Lollipop, dan yang menjadi andalan Grand X3 ini ialah hadirnya konektor Type-C port USB sebuah fitur yang biasa terdapat di smartphone high-end.

Untuk mengambil gambar yang telah didukung sensor kamera utama 8 MP dengan autofokus, LED Flash dapat merekam video dengan resolusi 1080p @30fps. Sedangkan kamera depan 2 MP.

ZTE Grand X3 ini juga telah dibekali storage penyimpanan 16 GB yang dapat diekspansi dengan slot microSD hingga 32 GB dan telah mendukung Dual SIM dan Nano-SIM. Berbicara soal koneksi jaringan ponsel ini menggunakan EDGE, 3G, HSPA, HSDPA, dan 4G LTE (Long Term Evolution), serta konektivitas WIFI, GPS, Bluetooth 4.0, Radio FM, Micro USB, serta LED Notifikasi.

Sedangkan tampilan desain ZTE Grand X3 ini dibalut dengan bahan material plastik, bentuknya juga seperti kebanyakan smartphone menengah kebawah lainnya yang mengusung keempat sudut membulat. Bentangan dimensinya seluas 154.1 mm untuk ukuran panjang, lalu 76 mm untuk ukuran lebarnya dan memiliki ketebalan 9.4mm serta memiliki bobot seberat 170 gram, meski tidak terlalu tipis, namun ponsel ini terasa nyaman untuk digenggam dan dimasukan kedalam saku.

Selebihnya beberapa fitur data wajib sudah melengkapi, sebut saja, seperti GPS, port microUSB dan dua buah slot SIM. ZTE Blade X3 ini tentunya akan menjadi pesaing berat bagi smartphone lain dikelasnya seperti Xiaomi Redmi 2 Prime yang sudah hadir dipasaran Indonesia dengan banderol harga Rp.1,8 Juta, namun sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan ZTE Blade X3 ini di Indonesia, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

(Visited 65 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.