Apple Akan Luncurkan iPad Pro 10,5 Inci dan Speaker Siri Pada Ajang WWDC

Netters, belakangan ini WWDC (Worldwide Developers Conference) yang diselenggarakan oleh Apple hanyalah mengenai update perangkat lunak. Namun pada 5 Juni ini kemungkinan juga kan diperkenalkan perangkat baru, yaitu Speaker Siri dan iPad Pro 10,5 inci.

Speaker Siri

Menurut analis, perusahaan ini akan meluncurkan speaker Siri demi menantang Amazon dan Google. Perangkat baru lainnya tersebut adalah iPad Pro 10,5 inci yang baru.

Dugaannya speaker tersebut akan bersaing dengan Amazon Echo dan Google Home. Analis KGI, Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa perangkat tersebut juga akan dilengkapi dengan layar sentuh. Tetapi tak jelas apakah layar sentuh tersebut akan seperti Amazon Echo Show atau akan memiliki layar peka sentuhan untuk tombol. Selain itu, speaker ini kemungkinan akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan pesaing utamanya.

Pengumuman iPad Pro dan Sistem Operasi Apple

Berdasarkan sumber yang sama, ada lebih dari 70% kemungkinan bahwa Apple akan mengungkapkan iPad Pro 10,5 inci yang lebih besar. Dimensi tablet tersebut sama dengan iPad Pro 9,7 inci, tetapi ukuran dari layar lebih besar berkat bingkai yang lebih kecil.
Sebagaimana tradisinya, WWDC juga akan melakukan pengumuman macOS 10.13, watchOS 4, tv OS 11 dan iOS 11 yang baru.

Acara tersebut akan disiarkan secara live pada situs Apple. Jadi mari kita nantikan saja tanggal mainnya.

(Visited 49 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.