Andromax Prime, Ponsel 4G Gratis dari Smartfren

Netters, Smartfren kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan ponsel 4G dengan harga sangat terjangkau atau malah gratis, yaitu Andromax Prime. Ponsel ini dihadirkan untuk memicu percepatan penetrasi layanan 4G ke masyarakat. Apalagi berdasarkan data riset Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) sebesar 60% pelanggan seluler di Indonesia masih memakai jaringan 2G.

“Maksud peluncuran Andromax Prime ini untuk mendorong masyarakat yang masih memakai ponsel dan jaringan 2G agar beralih ke jaringan 4G. Mereka dapat berhemat pulsa menelpon dengan memanfaatkandata call atau menikmati beragam konten multimedia melalui Digital Added Service. Semua itu disertakan pada produk ini,” ucap Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren.

Berdasarkan data survei interna, pengguna perangkat 2G enggan beralih ke perangkat 4G karena desain layar sentuh dianggap sulit dioperasikan. Maka dari itulah Andromax Prime hadir dengan keypad fisik dan tombol one push untuk mengakses aplikasi WhatsApp. Sehingga pengguna dapat menikmati layanan chatting, panggilan suara atau video melalui data call secara gratis.

Fitur Andromax Prime

Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 2MP. Sementara itu di bagian depan terdapat kamera VGA yang dapat digunakan untuk video call. Kinerja ponsel ini didukung oleh RAM 512 MB dan media penyimpanan internal berkapasitas 4 GB.

Fitur-fitur lain pada ponsel ini mencakup radio FM, Bluetooth dan Smartworld. Pada Smartworld ini terdapat aplikasi Smart Music untuk mengunduh dan streaming music, Smart Tone untuk memakai nada dering, VuClip untuk menonton video dan Emergency Credit untuk mendapatkan pulsa darurat.

Harga ponsel 4G yang relatif mahal juga menjadi kendala enggannya pengguna perangkat 2G beralih ke 4G. Maka dari itu Andromax Prime dibandrol dengan harga sangat murah, hanya Rp 349 ribu. Itu pun menawarkan cashback sampai Rp 350 ribu dalam bentuk cashback Rp 10 ribu sampai 35 kali. Cashback Rp 10 ribu tersebut diperoleh setiap kali melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 30 ribu.

Paket PUAS Smartfren

Andromax Prime ini juga disertai dengan paket PUAS dengan ketentuan sebagai berikut:

Melalui berbagai promo dan fitur dari ponsel ini, diharapkan Andromax Prime menjadi pilihan masyarakat untuk beralih dari jaringan 2G ke teknologi 4G LTE.

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.