Dukung Gaya Hidup Sehat, Philips Kampanyekan #ThePowerOfHomeMadeFood

Netters, demi menyambut hari ibu, Philips menggelar kampanye #ThePowerOfHomeMadeFood. Kampanye tersebut dilakukan dengan menyelenggarakan roadshow di mal, demo masak di toko dan berbagai kegiatan digital di media sosial.

Serangkaian peralatan dapur Philips memungkinkan keluarga menerapkan gaya hidup sehat dengan membuat makanan sendiri di rumah dengan sehat dan praktis. Beberapa peralatan tersebut adalah Airfryer, Noodle Maker, Bread Maker dan Slow Juicer.

Seringkali proses memasak terabaikan sehingga walau sudah menggunakan bahan baku sehat, hasil masakan tak sehat, misalnya karena menggunakan banyak minyak. Masakan yang terlalu banyak minyak berisiko menimbulkan obesitas yang akan berdampak pada penyakit kronis seperti jantung dan darah tinggi. Nah, memasak sehat bisa dilakukan dengan sederhana, salah satunya dengan cara mengurangi pemakaian minyak.

“Masyarakat sudah semakin sadar mengenai pentingnya gaya hidup sehat, namun masih berada di fase kuratif.  Sehingga Philips ingin meningkatkan kesadaran tersebut agar masuk ke fase preventif melalui produk dan kegiatan-kegiatannya. Dengan demikian dapat mencegah penyakit akibat gaya hidup tak sehat,” ucap Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia.

Peralatan dapur terbaru Philips mencakup Airfryer HD9623, Bread Maker HD9045, Masticating Slow Juicer HR1889 dan Noodle & Pasta Maker HR2332. Keempat produk tersebut memudahkan penggunanya untuk memasak makanan sehat dengan memperhatikan kandungan bahan makanan yang digunakan.

Philips Slow Juicer HR1889 memiliki teknologi Soft Squeezing untuk mengekstrak sari nutrisi buah dan sayur sampai 80%. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan vitamin dan serat bagi tubuh. Sementara itu Bread Maker HD9045  memudahkan membuat adonan sampai memanggang roti sesuai dengan tingkat kematangan sesuai keinginan. Pada pengaturan tersedia 14 pilihan untuk membuat beragam jenis roti, misalnya roti bebas gluten, roti gandum, roti manis, sampai selai.

Penggemar mi dan pasta bisa menggunakan Noodle & Pasta Maker HR2332 untuk membuat berbagai jenis mie dan pasta. Berbagai pilihan bentuk pasta tersedia pada alat ini, seperti fettuccini, lasagna, penne dan spaghetti. Proses pembuatannya pun praktis, hanya memakan waktu sekitar 18 menit.

Bagi yang ingin menggoreng tanpa minyak atau hanya sedikit minyak, bisa memakai Airfryer HD9623. Selain untuk menggoreng, alat ini juga bisa digunakan untuk membakar makanan dan memanggang dengan mudah dan praktis. Panas dapat dihasilkan dengan cepat dan merata berkat teknologi TurboStar. Sehingga makanan tak perlu dibalik lagi. Hidangan makanan pun dapat dikurangi lemaknya sampai 80% dibandingkan dengan menggoreng biasa. Sehingga cocok untuk pengidap penyakit jantung atau gangguan kardiovaskular yang tetap ingin makan gorengan sehat.

Kegiatan Kampanye #ThePowerOfHomeMadeFood Philips

Berkenaan dengan keempat produk terbarunya, berbagai kegiatan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat pun dilakukan oleh Philips di berbagai mal. Di antaranya adalah demo masak #ThePowerOfHomeMadeFood di beberapa mal Jakarta, seperti Central Park dan Mal Kelapa Gading. Selain itu Philips juga berbagi video edukasi di media sosial. Komunitas pun akan digandeng Philips untuk ikut serta dalam demo masak #ThePowerOfHomeMadeFood secara rutin di Jakarta dan Surabaya.

Berbagai produk terbaru Philips ada di Best Denki, Electronic City, Metro, Sogo dan berbagai e-commerce seperti Blibli.com, Lazada dan JD.id. Informasi lebih lanjut mengenai produk peralatan dapur tersebut dapat diperoleh di situs resmi Philips.

(Visited 85 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.