MENJADI TOP ONE MARKET SHARE TABLET, ADVAN RILIS ITAB

Teknologi akan terus berkembang dan menjadi bagian dari perubahan kehidupan manusia. Hal ini tentunya menjadi perhatian utama brand kebanggaan masyarakat Indonesia yaitu ADVAN, untuk terus memperkuat cengkraman bisnis di tengah gempuran produk teknologi internasional yang terus berdatangan ke pasar Indonesia. Hal ini lagi-lagi terbukti bahwa ADVAN berhasil menduduki No 1 Best Selling Tablet di Indonesia, berdasarkan data dari International Data Corporation (IDC) ADVAN sebagai market leader mampu menguasai 60,8% pasar tablet di Indonesia, bahkan di Asia Pasifik. Hanya ADVAN yang bisa mengalahkan brand-brand global seperti Samsung, kebanggaan ini terlebih lagi dirasakan, karena ADVAN berhasil mengalahkan raksasa dari China yaitu Lenovo.

“Kita bangga ADVAN menjadi No 1 Best Selling Tablet yang dapat tampil sebagai brand kebanggan Indonesia dan menjadi market leader yang mampu bersaing dengan brand internasional. Dengan pengakuan dari IDC ini, ADVAN terbukti menjadi brand terdepan yang memiliki daya saing kuat di tengah semakin banyaknya brand-brand internasional yang masuk ke Indonesia,” ujar Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Dari data tersebut menunjukkan bahwa pangsa pasar tablet tetap bergairah lantaran tablet menjadi media entertainment yang dapat dan mudah digunakan di mana dan kapan saja. Tablet merupakan gadget yang fun, karena bisa dinikmati bersama teman ataupun keluarga, bahkan dengan ukuran layar lebih besar dan maksimal memberikan kepuasan dalam beraktivitas menggunakan tablet.

Berbagai inovasi pun terus dilakukan ADVAN sebagai market leader tablet kebanggaan masyarakat Indonesia. Di mana produk yang ada terus disempurnakan yaitu dengan menghadirkan tablet terbarunya, ADVAN iTAB yang memiliki keunggulan layar lebih jernih dan jelas berkualitas HD, berukuran 7 inchi yang dibandrol dengan harga Rp. 1.499.000, siap memberikan kesempurnaan di saat menjalankan beragam aktivitas menggunakan tablet ini.

“Bukan sekedar mengikuti trend, namun teknologi yang diadopsi mampu memberikan pengalaman Maximum Multimedia Tablet lebih dari apa yang konsumen butuhkan. Tentunya ADVAN tak pernah bosan untuk selalu berinovasi, dan menjadikan kebutuhan konsumen sebagai skala prioritas disetiap terobosan yang dihadirkan,” tutur Tjandra Lianto.

ADVAN iTAB yang akan masuk pasar pada pertengahan Januari 2018 disebut sebagai Maximum Multimedia Tablet karena suaranya mengadopsi dual box amplifier sehingga memberikan efek suara yang besar dan mantap (Power Sound), memberikan resonansi audio yang lebih sempurna, serta menghasilkan suara yang solid dan spektrum audio yang lebar demi memanjakan telinga para penggunanya saat mendengarkan musik, dan bermain game pun serasa lebih nyata.

Menurut Hasnul Suhaimi, Advan Business Management Advisor, “iTAB, tablet terbaru keluaran dari ADVAN dengan Maximum Multimedia Tablet (Power Sound, Power Camera, dan Power Battery) menjadi bukti bahwa ADVAN sebagai market leader tidak pernah berhenti menghadirkan tablet yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Di mana tablet selalu disukai karena mobilitas dan fungsinya. Salah satunya, ADVAN iTAB memiliki layar lebih jernih dan jelas berukuran 7 inchi untuk memberikan pengalaman penggunanya lebih baik, terlebih lagi didukung dengan big sound-nya. Bahkan karena ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana membuat tablet melakukan sebagian besar fungsi penting dari sebuah laptop,” tuturnya.

Kiri-Kanan : Hasnul Suhaim (,Advan Business Management Advisor), Andi Gusena (Brand Director Advan), Tjandra Lianto, Marketing Director Advan

Tak sekedar unggul pada teknologi power sound, selayaknya tablet berkelas, ADVAN iTAB telah dilengkapi oleh jajaran fitur spesifikasi yang mumpuni. ADVAN iTAB memiliki power camera diperkuat dengan dual-camera berkonfigurasi 8 MP + 5 MP yang mampu menangkap foto lebih tajam dan mampu merekam video HD. Tablet ini disertai performa semakin baik dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, yang sudah dilengkapi 4G LTE, bahkan lengkap dengan daya tahan baterai berkapasitas besar 3500 mAh, jadi bisa mensupport hingga 30 jam pemutaran lagu.

Untuk sistem keamanan, melalui Advan Secure, ADVAN iTAB memiliki sistem security handal yang memberikan rasa aman kepada konsumen melalui platform IDOS 7.2 (Indonesia Operating System), diantaranya Locked Apps dapat mengunci aplikasi yang diinginkan dengan tiga (3) pilihan kunci yaitu Pin Lock, Pattern Lock, dan Gesture Lock, lalu sistem Vault yang dapat menyembunyikan foto dan video rahasiamu, sistem Break in Alert dimana kamera secara otomatis akan memfoto orang yang salah membuka password, dan sistem Invisible Pattern dapat menyembunyikan pola titik Pattern Lock sehingga membingungkan orang-orang yang coba membukanya, dan terakhir Anti Theft yang dapat mengamankan data di ADVAN iTAB.

Dengan fitur yang komplit, harga terjangkau, serta beragam fitur yang dihadirkan mumpuni, ADVAN iTAB ini dikemas dengan balutan back cover berwarna gold dan hitam dengan tekstur yang membuatnya begitu mewah. Selain itu, bentang layar yang begitu lapang tetap nyaman saat digenggam oleh satu tangan sekalipun, bahkan ADVAN iTAB siap menjadi petarung tangguh untuk menghadang agresivitas brand internasional lainnya.

“Kami yakin dengan segudang fitur yang canggih mampu bersaing dengan brand lainnya, karena hadirnya tablet ADVAN iTAB membuat kami lebih percaya diri untuk memberikan kualitas yang terbaik dan berdaya saing. Di samping itu, masyarakat Indonesia semakin percaya bahwa ADVAN adalah brand kebanggaan karya anak bangsa dan satu-satunya yang mampu menandingi gempuran brand internasional,” lanjut Hasnul Suhaimi.

Spesifikasi ADVAN iTAB :

 

Type ADVAN i-TAB 7
Operating System IDOS 7.2 based on Android 7.0 Nougat
Processor Quad-Core 1.25 GHz
RAM & ROM 2 GB & 16 GB
Internal Memory Up to 128 GB
Display 7 inch HD screen ( 1280 x 720) IPS
Camera Dual Camera (front 5 MP & rear 8 MP)
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Battery 3500 mAh
Sim Card Dual Card 4G LTE + GSM
Bluetooth BT. 4.0
(Visited 165 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.