Strategi G2 (Jitu) ADVAN Libas Samsung dan OPPO

Jakarta, 8/2/2018, Neton.id.- Ambisi merebut posisi kedua smartphone terlaris di Indonesia membuat Advan kembali menghadirkan smartphone G Series terbaiknya yang diprediksi akan meledak di pasaran.

Memiliki kamera depan 16MP untuk hasil foto selfie yang detail,  Advan dengan strategi G2 (Jitu) siap melibas Samsung dan Oppo.

Pada akhir tahun 2017, ADVAN telah menorehkan prestasi yang luar biasa. Berdasarkan laporan dari organisasi riset IDC di tahun 2017, Advan telah menerobos naik ke TOP 3 merek smartphone terlaris di Indonesia dan berhasil mengalahkan rivalnya yang merupakan brand global terkemuka seperti Asus, Xiaomi, Vivo dan Lenovo.

Kinerja Advan bisa dibilang sangat agresif mengingat Brand Kebanggaan Indonesia ini baru memasuki industry smartphone pada tahun 2014. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Advan mampu menunjukkan taringnya dan menjadi brand smartphone Indonesia yang mampu mengalahkan Brand Global lainnya. Prestasi luar biasa yang ditorehkan tersebut, membuat Advan semakin siap untuk melibas para kompetitornya, tak terkecuali Samsung dan OPPO sebagai brand internasional di Indonesia. “Optimisme Kami datang dari performa baik secara kualitas maupun kuantitas penjualan unit kami. Dan apa yang kami tawarkan kepada konsumen adalah yang terbaik dari sisi spec, fitur, dan harga. Sehingga Konsumen selalu merasa Advan adalah smartphone yang paling Pas”. ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Kini dalam ambisi menjadi smartphone terlaris di Indonesia, Advan melancarkan strategi jitu-nya dengan meluncurkan smartphone terbarunya, ADVAN G2 (jitu).  Sebagai penerus dari seri G1 dan G1 Pro yang laris manis di pasaran, Seri ke-2 dari G Series ini memiliki fitur, spesifikasi, dan harga yang jitu yang telah diprediksi akan menjadi ancaman besar para kompetitor di kelasnya seperti Samsung Galaxy J5 Pro, Oppo F5 Youth, Vivo V69, dan Xiaomi Note 5A Prime

(Visited 806 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.