Animo Tinggi, Flash Sale Tahap Dua Advan G2, Kembali Digelar

Jakarta, 26/2/2018, Neton.id.- Melihat animo konsumen sangat tinggi terhadap Advan G2 dalam Flash Sale tahap satu di situs belanja online  Shopee, Advan kembali akan menggelar Flash Sale tahap kedua untuk Smartphone Advan G2.  Flash Sale tahap kedua ini akan digelar pada hari Jum’at,  2 Maret 2018 di lima e-commerce,  Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli dan JD.ID.

“Untuk harga  masih tetap sama Rp. 2.499.000 plus bonus voucher belanja MAP senilai Rp. 500.000,” ungkap Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto.

Diharapkan lanjut Tjandra, Flash Sale tahap kedua ini bisa mengakomodir keinginan konsumen untuk mendapatkan Advan G2, Smartphone Selfie in Detail paling jitu.

Tjandra optimis Flash Sale tahap kedua ini akan lebih sukses dibanding Flash Sale sebelumnya.  Hal tersebut dikarenakan Flash Sale tahap kedua ini menggandeng lima e-commerce yang sudah memiliki reputasi dan dipercaya masyarakat Indonesia.

Menurut Tjandra, besarnya animo konsumen tanah air terhadap Advan G2, Smartphone Selfie in detail ini disebabkan beberapa hal, di antaranya smartphone ini memiliki perpaduan kamera depan 16MP dan aperture F/2.0 ini membuat pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang untuk menangkap detail dan background dengan sempurna.

“Advan G2 menyasar pengguna selfie yang ingin menghasilkan foto lebih detail,  tajam dan fun. Hal ini dikarenakan konsumen sekarang membutuhkan selfie yang tampak cantik natural dan selfie sekarang sudah masuk ke level baru yaitu tidak lagi melulu tentang saya, saya dan saya tapi sudah mulai bergeser ke bagaimana cerita dalam selfie tersebut, bisa jadi background pemandangan atau tempat yang bagus ketika sedang melakukan travelling, atau bagaimana supaya wajah orang-orang etrsayang yang diajak selfie bisa tampak dengan jelas dan bagus juga”, ungkap Tjandra Lianto.

Tjandra Lianto juga mengatakan bahwa  Advan G2 bisa menangkap  gambar selfie dengan lebih detail. Bahkan ketika pengguna bergerak pun hasil foto selfie masih tetap bagus serta bisa dicetak dengan ukuran 10 R.

Selain itu, selfie camera Advan G2 juga dibekali fitur Beauty Selfie 5.0 yang dapat membuat wajah lebih cantik alami dengan sentuhan virtual make up untuk menghasilkan selfie yang sempurna.

Kamera ini secara pintar bisa mengenali wajah kamu dan mempercantik warna kulitmu. Kamera ini juga dilengkapi dengan stiker-stiker yang menarik. Tinggal sentuh dan menambahkan ekspresi wajah bahkan dalam bentuk video dengan cara menekan lama tombol foto.

Beragam Fitur selfie sudah tertanam dengan baik pada Advan G2. Setidaknya ada 5 fitur, di antaranya, Real time beautify, Watermark, Face age photo, Smile capture dan Face cute mode.

Selain kamera depan untuk selfie, kamera belakang 13MP mampu menyuguhkan performa terbaiknya untuk memotret di berbagai kondisi dengan pencahayaan cukup ataupun kurang dengan hasil foto yang detail dan jernih. Kamera Advan G2 ini juga memiliki berbagai menu pengaturan untuk menghasilkan karya foto kreatif.

Advan G2 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu sebesar 3500 mAh, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan daya saat menggunakan Advan G2 ini. Walaupun dibekali baterai berkapasitas besar, hal ini tidak menjadikan body Advan G2 berat dan besar, justru desain-nya sangat tipis & elegan, dan ringan digenggam.

Tjandra Lianto (kiri), Edy Supartono (kanan) Ketika Merilis Advan G2, Smartphone Selfie in Detail Paling Jitu

 

Advan G2 ini didukung juga dengan fitur keamanan tingkat tinggi. Teknologi Face ID disematkan pada smartphone ini sehingga tidak mudah dibuka oleh orang lain selain dengan wajah pemiliknya. Tak kalah penting lagi terdapat juga teknologi super applock, yang mengharuskan pengguna memasukkan pola tertentu yang sudah diset sebelumnya untuk bisa mengakses setiap aplikasi. Bahkan fitur Anti Theft membuat penggunanya secara remote bisa melacak keberadaan Advan G2, mengambil foto, membunyikan alarm, mengunci dan menghapus data pada Advan G2 nya. Sementara itu untuk kendala kerusakan, Advan memberikan jaminan service 1 x 24 jam beres untuk Advan G2 di 60 titik di seluruh Indonesia.

(Visited 193 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply