Smartphone Genpro Terbaru Diluncurkan Dengan Stok Terbatas

Brand ternama, Genpro kembali merilis smartphone terbarunya, Genpro Z2. Smartphone ini akan diluncurkan secara  exclusive baik off line maupun online hanya di Shopee pada tanggal 25 September 2018.

 

 Neton.id.- Jakarta, 25 September 2018. Genpro Z2 rencannya diproduksi  secara terbatas, hanya 10 ribu unit. Smartphone ini diklaim  memiliki spesifikasi tinggi di kelasnya. Dari sisi konektivitas, Genpro Z2 dibekali dengan koneksi 4G LTE. Sedangkan dari dapur pacu smartphone canggih ini di-support dengan Octa-Core 1.5 GHz (MT670T), RAM 4 GB, ROM 64 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, membuat smartphone ini bisa lari kencang menjalankan beragam aplikasi berat, seperti game Dragon Ball Legends, CrossFire:LegendsBattle Royalee: Ultimate Show, World Soccer King : Multiplayer Football serta game berat lainnya. Kapasitas RAM 4 GB menjamin kinerja Genpro Z2 bekerja secara maksimal.

Smartphone ini juga didukung oleh teknologi Gyroscope.   Teknologi ini sebagai alat pendeteksi sebuah gerakan yang bertumpu pada gravitasi. Dengan kata lain, gyro adalah pendeteksi dari gerakan pengguna smartphone Android jika kita memainkan sebuah permainan game,  misalnya saja game berjenis pertempuran ataupun berjenis adventure untuk melihat sekeliling dari karakter game yang Anda mainkan.

Permainan game semakin seru dengan sokongan layar LCD 5.7 inchi,  teknologi IPS Full Screen (Crystal Display) dengan rasio  layar 18:9. Dengan begitu, layar yang dimiliki Genpro Z2 dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12.5 persen serta   memberikan kenyamanan ketika menonton video ataupun bermain game.

Bagaimana dengan kamera? Genpro Z2 sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 +2 untuk kamera belakang  di lengkapi dengan flash dan PDAF. Sedangkan untuk kamera depan, di-support dengan reolusi 8 megapixel + flash. Fitur yang menyertai kamera tersebut sangat berlimpah, seperti mode kamera professional, kamera Bokeh dan face Beauty

Smartphone yang disokong dengan operating system Android 8.0 (OREO) / VOS Lite ini  dilengkapi dengan teknologi fingerprint dan face unlock.  Teknologi fingerprint   befungsi untuk  membuka kunci layar pada smartphone  yang kita gunakan. Pengguna cukup menempelkan jarinya pada sensor sidik jari yang terdapat pada smartphone Genpro Z2 agar bisa melakukan scanning untuk mengkonfirmasi bahwa yang sedang berusaha membuka kunci layar adalah benar sang pemilik.

Khusus untuk face unlock, hingga saat ini tidak banyak smartphone yang memiliki fitur keamanan tersebut. Fitur keamanan ini bahkan masih sulit ditemui pada samrtphone kelas menengah. Hanya smartphone flagship saja yang biasanya memiliki fitur ini. Fitur ini memiliki keunggulan dengan membuka smartphone lewat pancaran mata pengguna.

Gesture Smart Access

 Selain beragam teknologi canggih di atas, Genpro Z2 dilengkapi dengan fitur beragam lainnya, seperti Gesture Smart Access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Misalnya, menggeser layar dengan 2 jari  ke atas/bawah untuk mengatur volume. Kemudian menggeser layar dengan 3 jari ke  bawah untuk meng-capture screen. Dan menggeser layar dengan 3 jari ke atas untuk membuka kamera.

Dengan sokongan teknologi dan fitur canggih, Genpro Z2 dijamin memiliki daya tahan baterai yang sangat bandel. Hal tersebut berkat dukungan baterai 3000 mAh.

Genpro Z2 juga dibanderol dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp. 1.999.000,   Anda sudah bisa mendapatkannya secara terbatas  di situs belanja online, Shopee.

“Eksklusif penjualan perdana pada tanggal 25 September 2018 hanya di Shopee, Perlu dicatat bahwa Genpro Z2 diproduksi terbatas namun stok yang kita lepas ke konsumen hanyalah 40% dari stok yang diproduksi, hal ini guna untuk menjaga ketersediaan stok spare part untuk bertahun tahun kedepannya sehingga konsumen tak perlu khawatir mengenai layanan purna jualnya, kita jamin aman. ” ungkap Suryadi Willim, Manager Marcomm Genpro Indonesia.

(Visited 125 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.