Pertama di Indonesia, Wiko Luncurkan Smartphone Virtual SIM Card

Neton, Jakarta, 02 November 2018.-  Jelang akhir tahun, Wiko menghadirkan smartphone terbaru,  Wiko Tommy3 series (Tommy 3 Plus dan Tommy 3). Sederet fitur canggih sudah tertanam dengan sempurna .

CEO Wiko Indonesia, Taufik Syahbuddin menjelaskan “dengan peluncuran produk ini diharapkan konsumen dapat menikmati tampilan yang lebih luas, jaringan internet terbaik, serta jaminan pergantian produk baru yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pengguna di Indonesia terutama untuk aktifitas berselancar di dunia maya”

Dari kiri ke kanan: Hendryk L Karosekali, CEO PT Tridharma Kencana (TDK); Yukui Yang, Operating & Purchasing Director Skyroam Technology Co, Ltd.
Caroliu, Product GTM Wiko Indonesia; Taufik Syahbudin, CEO Wiko Indonesia; Jing Liu, CEO Skyroam Technology; Jessica Stephanie, Head of Merchant Partnership Tokopedia

Layar Full View 5.45” dengan rasio 18:9 ini memiliki keunggulan dimensi smartphone tetap kompak meskipun layarnya semakin lega, selain itu informasi yang ditampilkan juga menjadi lebih luas seperti saat browsing, membaca e-book, menonton video, bermain games, menggunakan navigasi, hingga saat menjalankan dua aplikasi secara bersamaan atau Split Screen akan menjadi lebih nyaman.

Adi Kusumo, Product Manager Wiko Indonesia dalam acara product launching Wiko Tommy 3 Plus dan Wiko Tommy 3 di Jakarta

Saat ini pengguna smartphone tidak mungkin lepas dari koneksi intenet. Tetapi bila jaringan 4G atau WiFi tidak stabil pasti akan menjadi kendala tersendiri. Untuk memastikan jaringan internet yang terbaik dan stabil Wiko mengusung teknologi Virtual SIM Card pertama di Indonesia dengan mengandeng Skyroam SIMO,  sebagai perusahaan solusi akses internet. Dengan teknologi ini memungkinkan Tommy3 Plus terhubung ke intenet tanpa perlu SIMCard dan WiFi. Skyroam SIMO akan secara otomatis mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun lokasi pengguna Tommy3 Plus berada  bahkan hingga 130 negara di dunia.  Sebagai value added untuk konsumen, pengguna Tommy3 Plus akan mendapatkan kuota data GRATIS dari Skyroam SIMO hingga  6 GB, dengan data plan 1 GB/bulan selama 6 bulan.

Untuk Tommy3 Series, Wiko Mobile Indonesia juga memberikan jaminan kerusakan 120 hari ganti baru sejak tanggal pembelian. Konsumen tidak perlu khawatir mengalami kerusakan yang disebabkan oleh pabrikasi selama 4 bulan sejak pembelian  sesuai dengan tanggal yang tercantum di invoice atau nota pembelian, karena handset akan dilakukan penggantian baru. Tetapi layanan ini tidak berlaku untuk kerusakan yang terjadi karena kesalahan penggunaan.

(Visited 23 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.