LAVA benco V8 Gebrak Pasar dengan Layar Lebar, Baterai Besar,  Harga 1 Jutaan 

Lava kembali menggebrak pasar dengan smartphone terbarunya seri benco V8.  LAVA benco V8 tampil dengan layar 6.53-inch yang mengadopsi waterdrop display. Layar sangat luas , benar-benar memenuhi body bagian depan sebesar 88,2% dengan aspek rasio layar 19.5:9. Smartphone ini juga disokong dengan  baterai 4000mAh yang mendukung hingga 17 jam penggunaan untuk sekali charge.  Lava benco V8 akan melakukan flash sale di Shopee pada tanggal 7 Oktober 2019 pukul 13.00 wib dengan harga Fantastis, dari harga Rp. 1.399.000 menjadi hanya Rp. 1.189.000.-

 

Neton.id, Jakarta.- INONE meluncurkan Lava benco V8 smartphone dengan tiga kamera belakang di shopee.co.id. INONE Technology, perusahaan teknologi tinggi Cina yang menjalankan merek ponsel LAVA secara global, baru-baru ini mengumumkan untuk meluncurkan merek ponsel dan aksesoris barunya, benco, dengan produk V8 pertamanya yang tersedia di shopee.co.id pada 7 Oktober 2019. Aspirasi asli benco adalah untuk menyediakan produk yang andal, menarik, dan fitur yang menarik bagi kaum muda. LAVA benco V8 dirancang dengan terperinci berdasarkan ide ini.

Kompetisi smartphone di harga Rp1 jutaan semakin menarik. Karena banyaknya brand yang bermain di segmen ini. Kehadiran produk baru LAVA dipastikan bakal menggebrak pasar. Produsen smartphone terkemuka ini meluncurkan LAVA benco V8 yang dibanderol di harga Rp1 jutaan dengan menawarkan spesifikasi dan fitur terbaik.

Hal itu ditegaskan oleh Evan Angganantika, Chief Marketing Officer (CMO) Inone Group yang menyatakan produk terbaru LAVA benco V8 ini dibekali sejumlah fitur terbaik yang membuatnya unggul dibanding kompetitor di kelasnya.

“Banyak sekali fitur berkualitas yang dibenamkan di LAVA benco V8. Seperti tiga kamera untuk fotografi tingkat lanjut, layar besar waterdrop yang menawarkan sensasi visual menawan, baterai berkapasitas besar, prosesor bertenaga, dan sebagainya. LAVA benco V8 “Triple your fun, broaden your view,” kata Evan.

LAVA benco V8 tampil menawan dengan layar 6.53-inch yang mengadopsi waterdrop display. Layar sangat luas ke tingkat baru yang benar-benar memenuhi body bagian depan sebesar 88,2% dengan aspek rasio layar 19.5:9.

LAVA benco V8 dilengkapi dengan kamera 16MP (Utama) + 2MP (Makro) + 2MP (Kedalaman) pengaturan tiga kamera belakang yang menakjubkan untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi, foto makro, dan potret imersif dengan mudah. Berkat kamera makronya yang luar biasa, yang mendukung fotografi makro sedekat 3cm, pengguna dapat melihat detail yang lebih jelas dan menemukan lebih banyak keajaiban dan kesenangan yang tak terlihat.

Battery

Fitur selanjutnya yang menjadi andalan LAVA benco V8 adalah baterai berkapasitas besar. Ponsel ini ditenagai dengan baterai 4000mAh yang mendukung hingga 17 jam penggunaan untuk charge satu kali. Itu artinya dari pagi hingga tengah malam, smartphone masih bisa digunakan tanpa takut kehabisan daya.

Ponsel juga didukung oleh Power Saver internal dan Battery Manager, yang dapat membantu mengurangi konsumsi baterai yang tidak perlu untuk meningkatkan daya tahan baterai. Bahkan jika dalam kondisi standby, dalam pengujian baterai sanggup bertahan hingga 816 jam.

Smartphone ini juga didukung oleh sistem Android 9 Pie yang telah di optimalkan dan bekerja pada performa tinggi 2.0GHz Octa-CoreHello P23  Processor. LAVA benco V8 sanggup memainkan berbagai jenis game yang ada di Play Store secara smooth dengan kecepatan yang lebih tinggi. Sehingga menawarkan pengalaman bermain game yang tak terhentikan.

Harga dan Ketersediaan

LAVA benco V8 digadang-gadang sebagai smartphone dengan spesifikasi kelas tinggi dan fitur melimpah yang dibanderol dengan harga terjangkau. “Dengan harga Rp. 1.399.000,- konsumen akan mendapatkan sebuah smartphone berkinerja tinggi dengan fitur yang melimpah, melampaui para kompetitor di kelasnya. Sehingga kami optimis LAVA benco V8 akan laris manis di pasar,” kata Evan.

LAVA benco V8 akan tersedia mulai tanggal 7 Oktober 2109 di mitra e-commerce yaitu  Shopee. Pada periode promo preorder / flash sale, konsumen bisa mendapatkan LAVA benco V8 dengan harga spesial yakni Rp. 1.189.000 dari harga yang sebenarnya Rp. 1.399.000.-.

Smartphone LAVA benco V8 juga telah tersedia di berbagai outlet smartphone di berbagai kota di Indonesia.

 

Spesifikasi LAVA benco V8

 

CPU: MT6763 Hello P23 Octa-Core 2GHz

Display: 6.53 inches HD+ waterdrop display

RAM: 2 GB RAM+32 GB ROM

Battery: 4000 mAh

Kamera belakang: 16MP+2MP+2MP  triple rear camera

Kamera depan: 8MP

OS: Android 9 Pie

Network:4 G Lte , 2G: 900/1800MHz 3G: 900/2100MHz

Security: 0,2s Fingerprint unlock; 0,1s Face unlock

Price: Rp1.399.000

(Visited 153 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.