Dahsyatnya Ponsel ‘Glow In The Dark’ Wiko Ridge 4G Fever, Tergoda?

Vendor smartphone asal Prancis, Wiko Mobile kali ini semakin meramaikan pasar ponsel high end di Indonesia dengan menghadirkan smartphone terbarunya yakni Ridge 4G Fever. Ponsel ini diklaim dan ditetapkan sebagai smartphone pertama dengan fitur ‘glow in the dark’.

Dwi Lingga Jaya selaku CEO Wiko Mobile Indonesia Rabu (24/2/2016) mengatakan bahwa Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G dengan berbagai keunikan yang mengejutkan yang tak terduga sebelumnya. Body smartphone ini dirancang sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan efek glow in the dark.

Wiko Ridge 4G Fever terbaru ini memang masuk dalam segmen high end namun tetap dengan harga yang sangat terjangkau. Ponsel ini menyasar kaum profesional dan pelajar yang membutuhkan ponsel anti mainstream untuk menemani dalam berbagai aktivitas.

Dwi juga menegaskan bahwa Wiko sudah sekitar setahun di Indonesia, tahun lalu pihaknya meluncurkan 15 produk. Ridge 4G Fever ini akan masuk dalam kelas high perform.

Kelebihan-dan-kekurangan-Wiko-Fever-4G

Selain dapat berpendar dalam kegelapan, ponsel ini juga memiliki jeroan yang sangat mumpuni. Di dalamnya memakai prosesor MTK octa core dengan RAM 3 GB. Fitur fotografinya juga tak kalah unik dan menarik karena kamera belakangnya 13 MP dan kamera depan 5 MP, kedua kameranya sudah dilengkapi dengan flash. Untuk sektor penyimpanan memori, ponsel ini memiliki ROM 32 GB.

Bicara mengenai spesifikasinya, Ridge 4G Fever ini tentu dikemas dengan layar IPS 5.2 inci dengan resolusi full HD. Menariknya lagi, Ridge 4G Ridge juga mengadopsi layar 2.5D dengan bagian ujung yang melengkung (curved edge). Sisa spesifikasi lainnya juga mencakup prosesor octa-core MediaTek berkecepatan 1.3GHz, RAM 3GB, serta memori internal 32GB yang bisa diperluas via kartu microSD.

Sesuai dengan nama yang diusungnya, smartphone yang bersistem operasi Android 5.1 Lollipop ini juga sudah support jaringan 4G FDD LTE Cat. 4.

Berbekal spesifikasi yang dibawanya, pihak Wiko yakin bahwa smartphone ini bakal disambut dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia.

Dwi Lingga Jaya juga menegaskan bahwa dengan memiliki spesifikasi yang luar biasa seperti RAM 3GB dan prosesor octa-core serta fitur canggih lain, pihaknya yakin konsumen di Indonesia akan menyambut baik kehadiran Wiko Ridge 4G Fever.

(Visited 98 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.