Mewahnya Desain Wiko Ridge 4G Fever, Penasaran?

Wiko Mobile, brand smartphone terkemuka asal Perancis, baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Wiko Ridge 4G Fever. Smartphone ini memiliki keindahan dari sisi desain. Netter indOnesia mengulas secara tuntas keindahan desain Wiko Ridge 4G Fever. Berikut sekelumit keindahan desainnya:

Wiko_FEVER_black-gold_3quart_glow

Wiko Ridge 4G Fever hadir dengan sejumlah keunikan, salah satunya adalah glow-in-the-dark. Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G dengan keunikan mengejutkan yang tak terduga sebelumnya. Body smartphone ini dirancang sedemikian rupa sehingga bias menimbulkan efek cahaya dalam gelap atau lebih popular dengan sebutan glow-in-the-dark.Membuat kita tak sabar untuk menunggu datangnya malam tiba dan bermain-main lebih seru dengan Ridge 4G Fever, can’t wait for the night.

Wiko_FEVER_white-gold_3quart_glow

Smartphone ini dirancang dengan desain yang stylish dan elegan, membuatnya terlihat berkelas. Ridge 4G Fever memiliki desain premium yang menakjubkan dengan aksen kontur logam dan back-cover dengan efek sentuhan kulit yang lembut.

Wiko_FEVER_black-gold_leather-effect_compo

Smartphone 4G LTE ini dibekali rangka metal dan aksen garis ‘phosphorescent’ yang menemani bagian rangka atasnya sehingga bias tampak menyala di malam hari. Benar-benar terlihat keren dan tampil beda.

WIKO Ridge 4G Fever memiliki layar berukuran 5,2”berteknologi IPS dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dirancang dengan seksama untuk memberikan pengalaman visual yang optimal. Layar nya terlihat sangat tajam sehingga bias menampilkan konten foto dan video dengan detail dan natural.

wiko-fever-1 (1)

Ponsel ini dilengkapi system full lamination. Kesenjangan antara lensa dan layar dikurangi menjadi minimum untuk memastikan respon yang lebih baik, dan tampilan premium yang lebih tipis. Layar juga diberi pelapis Corning Gorilla Glass 3 yang memberikan perlindungan ekstra sehingga pengguna akan lebih aman untuk mengantisipasi goresan.

Wiko_FEVER_white-gold_3quart_down

Tak hanya itu, Wiko mengadopsi teknologi lensa 2.5D dengan ketebalan visual hanya 5mm saja.  Layar 2.5D merupakan istilah untuk permukaan layar kaca yang memiliki ujung yang melengkung (curved edge). Selain itu juga nyaman digenggam karena sisi lengkung tersebut membantu pengguna mencengkeram perangkat dengan baik.

 Wiko_FEVER_white-gold_compo-2

(Visited 265 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.