Kedahsyatan ZTE Blade D2 Smartphone Low Budget Berkapasitas Baterai 4000 mAh

ZTE kali ini siap menambahkan lineup perangkat smartphone mereka. Perusahaan ini akan meluncurkan smartphone ramah anggaran atau low badget baru yang bernama  ZTE Blade D2. Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi unggulan pada kapasitas baterainya yang sangat besar, yakni 4000mAh.

Keunggulan ZTE Blade D2

kelebihan-dan-kekurangan-ZTE-Blade-D2

Beterai Berkapasitas Besar

Smartphone ini merupakan smartphone entry level yang ramah dikantong, tentu Anda tidak bisa berharap banyak tentang spesifikasi lain yang dapat membuatnya menjadi terkesan.  Akan tetapi setidaknya smartphone ini telah mengantongi fitur penting yakni kapasitas baterai di atas rata-rata yang sangat besar.

Memori dan Kamera

Untuk kapasitas memori, smartphone ini menggunakan RAM sebesar 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas dengan micro SD hingga 64GB. Sedangkan jika berbicara mengenai kamera memang tidak terlalu spesial mengingat smartphone ini telah dibanderol dengan harga yang sangat murah. Terdapat kamera 8MP dengan LED flash di belakang dan 2MP di bagian depan.

Design dengan Body yang Compact dan Dapur Pacu dan Gahar

Smartphone ini menggunakan body berbahan plastik dan mempunyai dimensi 144 x 69,5 x 8mm  serta beratnya 155 gram yang dapat membuat smartphone ini termasuk compact. Smartphone ini juga mempunyai nama resmi Blade-T620. Untuk layarnya smartphone ini menggunakan IPS seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Untuk dapur pacunya juga memiliki kegaharan karena  menggunakan chipset Mediatek MT6735P yang mempunyai prosesor quad core 1,0GHz.

ZTE-Blade-D2

Fitur Lain dan Konektivitas

Smartphone ini telah didukung dengan 4G LTE, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, GPS dengan A-GPS dan sebuah port micro USB. Sampai detik ini ZTE Blade D2 baru akan diluncurkan di pasar Thailand dan Vitenam, dengan harga 26,90,000 VND atau sekitar dengan harga 1,5 juta Rupiah.

Sampai saat ini masih belum dapat diketahui apakah smartphone ramah anggaran ini akan meluncur ke Negara Lain atau tidak. Akan tetapi diharapkan smartphone ini dapat hadir di tengah-tengah kita karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa masyarakat Indonesia masih banyak yang menggandrungi smartphone dengan harga yang sangat terjangkau.

(Visited 142 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.