Wow…! Samsung Galaxy Note 5 Hadir dengan Fitur yang Beragam dan Menarik

Samsung Galaxy Note 5 kali ini akan hadir dengan banyak perubahan pada performa dan desain yang lebih premium. Smartphone ini sangat cocok untuk para pebisnis karena memiliki fitur yang sangat beragam dan tidak bisa disebutkan satu persatu.

Adapun berbagai kelebihan dan perubahan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note 5 adalah sebagai berikut.

Kelebihan dan Perubahan Samsung Galaxy Note 5

androidpit-samsung-galaxy-note-5-16

Desain dan Layar

Samsung Galaxy Note 5 memiliki desain dengan frame berbahan metal. Selain itu sisi belakangnya dilapisi dengan kaca yang dibuat secara melengkung. Tampilan luarnya sangat elegan karena bentuknya yang sangat tipis dengan ketebalan 7.6 mm dan memiliki berat body sekitar 171 gram. Sementara itu untuk rasio dimensinya berukuran 153.2 x 76.1 x 7.6 mm. Sedangkan untuk layarnya, Samsung Galaxy Note 5  ini memiliki layar seluas 5.7 inchi yang dapat memanjakan mata dengan paparan gambar dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang didalamnya memiliki kepadatan pixel -518 ppi. Sehingga gambar pun akan lebih tajam dan jelas karena sudah dipadukan teknologi Super Amoled Display.

S-Pen Canggih Berteknologi Air Command

Kemampuan S-Pen Samsung Galaxy Note 5 ini juga telah ditingkatkan ke level yang lebih tinggi, Hal tersebut tentu akan lebih responsif pada saat dipakai untuk bernavigasi ataupun menulis catatan dan memo. Dengan dukungan fitur Air Command ini tentu saja akan memudahkan pengoprasian Galaxy Note 5. Kali ini Anda dapat menggunakan S-Pen ketika layar sedang mati dan dapat menjadi pengganti kertas untuk menulis catatan ataupun memo penting.

Tidak Ada Memori Eksternal, Baterai Tidak Bisa Dicopot

Samsung menyediakan 2 pilihan ruang penyimpanan berukuran 32 GB, dan 64 GB, yang masing-masing ukurannya akan mempengaruhi harga Samsung Galaxy Note 5.Akan tetapi tidak tersedia memeri eksternal. Sedangkan untuk baterainya sendiri Samsung Galaxy Note 5 ini memiliki kapasitas 3.000 mAh. Baterai tersebut memiliki daya tahan yang jauh lebih baik, karena Samsung menyediakan Chipset generasi terbaru yang lebih hemat efesien terhadap pemakaian daya baterai.

Performa dan Dapur Pacu

Samsung Galaxy Note 5 menggunakan Ram 4GB LPDDR4. Pastinya peforma tersebut akan lebih cepat dibandingkan Galaxy S6 maupun Galaxy S6 Edge yang masih memakan Ram 3GB LPDDR4.  Samsung Galaxy Note 5  ini juga menggunakan Chipset yang didalamnya telah terintegrasi dengan processor Octa Core-64 Bit berkecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57, Selain itu smartphone ini didukung dengan sistem operasi Android Lollipop V5.1.1 yang dilengkapi dengan antra muka Samsung TouchWiz UI terbaru.

Kamera

Samsung Galaxy Note 5 dibekali dengan kamera belakang sebesar 16 Megapixel dengan penambahan teknologi OIS, Autofouss, LED Flash, dan bukan lensa F/1.9. Perpaduan teknologi tersebut tentu saja akan dapat mengabadikan foto lebih jernih, dan lebih stabil disegala kondisi pencahayaan.

Sedangkan untuk kamera bagian depanya, smartphone ini dibekali lensa 5 Megapixel dengan aperture F/1.9.

Harga Samsung Galaxy Note 5 memang cukup tinggi yakni untuk varian varian 64 GB akan dibanderol dengan harga sekitar 11.9 Juta Rupiah.

(Visited 223 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.