ZTE A2017 Kini Muncul dengan Kamera Ciamik 21 MP dan Snapdragon 820

Salah satu produsen paling terkenal asal Tiongkok yakni ZTE kali ini tengah sibuk untuk mempersiapkan ponsel terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, spesifikasi yang ada didalamnya memang menggunakan komponen-komponen papan atas yang sudah digunakan oleh flagship.

Pada halaman tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone yang melakukan uji coba memiliki nama ZTE A2017. Ponsel tersebut akan dijadikan sebagai penerus ponsel flagship atau high end terbaru dengan nama ZTE Axon 2.

Pada bagian dapur pacunya tentu saja ponsel yang diyakini ZTE Axon 2 ini menggunakan chipset terbaru produksi Qualcomm serie Snapdragon 820 yang telah membawahi Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo yang dipadukannya bersama Adrenao 530 pada posisi GPU, sedangkan untuk posisi RAM di isi dengan ukuran yang begitu besar hingga mencapai 4 GB. Sehingga hal tersebut tidak menutup kemungkinan Anda ponsel tersebut dapat memiliki kinerja yang sangat baik dibandingkan dengan sebelumnya.

AH-ZTE-AXON-ELITE-LOGO-Chris-2015-36

ZTE Axon 2 menanamkan layar seluas 5,5 inch yang dapat menhasilkan gambar resolusi maksimal hingga 1440 x 2560 pixel atau setara Quad-HD + hasil multitouch 5 fingers. Sistem operasi ponsel ini menggunakan Andorid v6.0.1.

Ponsel ini juga memiliki  ruang penyimpanan yang sangat luas dan diberikan terhadap ponsel terbaru besutan ZTE. Ponsel tersebut memiliki kapasitas 64 GB yang sangatlah cukup untuk dapat menampung berbagai macam aplikasi serta file jenis lainnya dengan jumlah yang sangat banyak tanpa harus mengkhawatirkan sisa space memory yang telah ada.

Kemudian jika dilihat dari di sisi fotografi, dua kamera berukuran besar dari ponsel ini telah siap memanjakan penggemarnya mulai dari kamera utama dengan lensa berukuran 21 MP yang mempunyai kemampuan untuk dapat menghasilkan video resolusi 4K. Lalu pindah ke bagian depan, tersemat lensa kamera 8 MP yang memang sangat cocok sebagai media selfie handal dan dapat dijadikan sebagai media rekam video dengan resolusi maksimal 2048 x 1536 pixel.

Bagaimana Netoners? Anda  tertarik untuk bisa membeli ZTE A2017 yang memang dikenal sebagai generasi penerus ZTE Axon 2. Jika berbicara mengeni harga tentu saja ponsel ini masih belum dapat diketahui secara pasti harga yang akan dibawanya. Namun jika melihat  spesifikasinya tentu harganya pun akan lumayan.

(Visited 105 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.