Duo Vivo Terbaru, Vivo V3 dan V3 Max, Hadir dengan Balutan Body Metal Tipis Menawan

Vendor smartphone Vivo telah resmi menghadirkan duo smartphone mid-range pada 5 April kemarin di kota Mumbai, India. Kedua perangkat terbaru Vivo ini menambah deretan smartphone pada lini “V”. Lini “V” sendiri merupakan seri smartphone dengan patokan harga yang lebih terjangkau. Duo smarphone terbaru Vivo ini mengusung tubuh logam dengan tampilan lebih ramping dan lebih kuat dari pada perangkat sebelumnya.

Vivo V3 dan Vivo Max hadir dengan performa yang lebih powerfull dan cukup meningkat dari seri sebelumnya. Dari duo smartphone tersebut, Vivo V3 mempunyai ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan V3 Max. Dimensi Vivo V3 143.6x71x7.5mm dan didukung dengan layar seluas 5 inchi yang beresolusi HD 270p. Sementara untuk dapur pacunya sendiri, dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 616 dan didukung dengan kekuatan RAM yang sangat besar berkapasitas 3GB dan untuk ROM-nya sendiri 32GB. Baterainya cukup kuat dengan kapasitas 2.500mAH.

Vivo-V3-V3-Max-600x340

Sedangkan, untuk saudaranya V3 Max mengusung tampilan layar berdimensi 153.9×77.1×7.58mm. Ukuran layarnya lebih luas dari Vivo V3 karena memiliki luas layar 5,5 inci dan beresolusi Full HD. Layar V3 Max telah mengusung layar kaca melengkung 2,5D. Selain itu, untuk dapur pacunya sendiri cukup kuat karena ditenagai dengan chipset Snapdragon 652 yang didukung dengan RAM 4GB. Kapasitas baterainya juga lebih besar yakni 3000mAh.

Duo Vivo ini pun telah mendukung dalam sektro fotografi. Spesifikasi kamera dari keduanya tidak jauh berbeda. Kedua varian terbaru ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP yang sudah mendukung tangkapan layar jernih dan hanya dalam waktu 0,7 detik. Untuk focus phase detectionnya hanya 0,2 detik. Selain itu, duo Vivo ini pun telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari pada bagian belakang yang diklaim bisa membuka kunci hanya dalam waktu 0,2 detik.

Spesifikasi lainnya, Vivo V3 dan V3 Max juga hadir dengan chip audio kulitas tinggi AK4375 dan Quick Charge. Konektivitas internetnya telah mendukung 4G LTE. Duo Vivo terbaru ini akan diliris di delapan negara termasuk India, Malaysia, Tiongkok, Thailand, Filipina, Myanmar, Vietnam dan Indonesia. Masalah kisaran harga duo Vivo ini sekitar $270 (Rp3,5 juta) untuk Vivo V3 dan V3 Max dibandrol seharga $360 (Rp4,7 juta).

(Visited 283 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.