Pakai Sensor Sidik Jari, Huawei P9 Bikin Aman Para Netter

Selain kamera yang jadi unggulan dan desain ciamik yang bisa bikin netter ngiler, Huawei P9 juga dilengkapi dengan kekuatan, konektivitas dan kecepatan yang diharapkan oleh pengguna smartphone kelas atas kepada Huawei.  Dengan tampilan  5.2-inch 1080p, P9 ini dibekali dengan Kirin 955 2.5GHz 64-bit ARM prosesor untuk kinerja ponsel kelas terkemuka. Baterai high-density 3,000mAh menawarkan pengguna P9 mobilitas dan daya tahan baterai yang luar biasa.

Huawei juga meluncurkan P9 Plus, yang menampilkan Press Touch Display sebesar 5.5-inci dan kapasitas baterai sebesar 3,400mAh. P9 Plus juga menawarkan dual-IC Rapid Charge, yang memberikan pengguna 6 jam waktu bicara setelah diisi muatan selama 10 menit.

Penampakan Huawei P9, Hasil kolaborasi Huawei dengan Leica

Memanfaatkan kemapuan industri Huawei yang terkemuka dalam telekomunikasi, P9 dan P9 Plus menawarkan fitur baru yang tak tertandingi termasuk arsitektur virtual-triple-antena, dirancang untuk pengguna yang membutuhkan konektivitas yang kuat dan tanpa batas ke jaringan seluler dan Wi-Fi, untuk memanfaatkan kekuatan Internet mobile sepenuhnya dan di mana pun mereka berada di dunia.

P9 dan P9 Plus juga melindungi privasi dan keamanan informasi pengguna dengan teknologi terkemuka biometric fingerprint recognition yang diperkenalkan oleh Huawei. Sensor sidik jari yang telah ditingkatkan, memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasikan dan menjaga perangkat mereka dengan menurunkan secara signifikan kemungkinan penipuan atau akses perangkat tidak disengaja, serta juga memastikan pengguna dapat dengan cepat dan aman mengakses smartphone mereka.

 

(Visited 123 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.