Dahsyat! Alcatel Hadirkan Tablet Ukuran Super Jumbo!

Pada saat pagelaran IFA 2015 yang digelar beberapa waktu yang lalu, Alcatel memamerkan perangkatnya yang bisa dibilang dibuat secara ‘tidak lazim’. Hal tersebut bukan tanpa alasan, perusahaan yang sangat terkenal di era 90an tersebut memamerkan tablet dengan ukuran super jumbo dan dimensi hingga 17 inci.

Tablet super jumbo yang bertajuk OneTouch Xess ini ternyata sudah siap untuk segera diluncurkan dengan tawaran harga berkisar RP6,5 jutaan. Tanggal peluncurannya sendiri rencananya akan diselenggarakan pada 22 April mendatang seperti yang dikutip dari androidcentral.

Rencananya, tablet OneTouch Xess akan membidik target pasar untuk segmen keluarga. Oleh karena itu, tidak heran jika di dalam tablet ini telah disematkan konten dari Nickelodeon yang telah dibundling. Tidak hanya itu, tablet ini pun telah dibekali dengan kamera IP agar bisa memantau keadaan seisi rumah.

Dahsyat! Acatel Hadirkan Tablet Ukuran Super Jumbo!

Spesifikasi yang akan ditawarkan OneTouch Xess sudah cukup mendukung kegiatan keluarga nantinya. Tablet unik ini menawarkan prosesor octa-core 1.5 GHz yang berasal dari MediaTek yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB. Selain itu, untuk kapasitas internal memori pun cukup besar yaitu 32GB. Tidak hanya itu, karena ukuran tablet ini bisa bilang jumbo, pengguna akan dimudahkan dengan fitur yang sudah disematkan ke dalam tablet ini yaitu built-in kickstand yang dapat diatur tingkat kemiringannya sesuai dengan kebutuhan yakni 30,50, dan 70 derajat.

Ukurannya yang terbilang jumbo, membuat tablet keluaran Alcatel ini memerlukan daya yang tidak sedikit. Oleh karena itu, OneTouch Xess sudah dibekali dengan daya baterai berkekuatan sangat besar yang berkapasitas 9600mAh.

Alcatel sendiri telah membekali tablet super besarnya ini dengan panel yang beresolusi full-HD, tidak terkecuali konten-konten media pare-loaded. Untuk menambah pengalaman menggunakan tablet ini semakin seru, tablet ini dibekali dengan dua pengeras suara 3-waat dari JBL Audio yang sudah diklaim dapat memanjakan telinga penggunanya dengan kualitas yang sangat baik.

Dengan segala keunggulan dan keunikan yang ditawarkan. Alcatel yakin, tablet keluaran terbarunya ini bisa bersaing dengan kompetitor yang lain dalam menghadirkan tablet terbaru dengan inovasi terbaik.

(Visited 272 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.