Tampil Polos Tanpa Tombol Fisik, Inikah Gambaran iPhone 7?

Seperti diketahui, Apple kini bisa dibilang vendor terbesar dalam menghasilkan ponsel yang selalu laris di pasaran. Bahkan, dengan harga yang terbilang sangat tinggi tersebut, tidak pernah menyurutkan niat penggemar iPhone untuk memiliki perangkat keluaran terbaru vendor raksasa ini.

Selain selalu identik dengan huruf “i” di awal setiap produknya, bodi ponsel keluaran Apple pun sangat identik dengan tombol home yang berbentuk melingkar di bagian depan. Apple sempat berniat untuk meniadakan tombol home pada seri-seri sebelumnya. Padahal, tombol itu seakan sudah menjadi ciri khas produk ponsel keluaran Apple. Tetapi, untungnya niat tersebut tidak pernah terealisasikan. Tidak hanya tombol home saja, perusahaan teknologi raksasa ini pun sempat berniat untuk menghilangkan lubang audio 3,5mm untuk menekan ketipisan iPhone. Niat tersebut bahkan sampai menimbulkan kontra yang membuat puluhan ribu orang terdorong untuk membuat petisi beberapa waktu lalu.

Tampil Polos Tanpa Tombol Fisik, Inikah Gambaran iPhone 7?

Tetapi, bagaimana jika Apple benar-benar akan melenyapkan semua komponen tersebut pada seri iPhone terbarunya, yakni iPhone 7? bagaimana kira-kira bentuk iPhone 7 jika semua komponen tersebut dilenyapkan? Apakah terlihat lebih menarik? Atau bahkan malah mengecewakan?

Untuk menjawab rasa penasaran para penggemar iPhone, Marek Weidlich, seorang desainer terkenal yang sudah tidak asing lagi kerap kali membuat desain render iPhone dengan sangat sempurna. Sudah membeberkan seperti apa kira-kira wujud iPhone 7 jika semua komponen tersebut dihilangkan. Seperti yang dikutip dari PhoneArena, Sabtu, 9 April 2016.

Weidlich membuat desain iPhone 7 tanpa bazel sedikit pun. Bahkan, terlihat iPhone 7 dengan kelir warna hitam ini tampak hanya terdiri dari layar secara keseluruhan sampai menembus sela-sela speaker yang biasanya diletakkan di atas layar iPhone.

Pada bagian framenya, terlihat warna silver mentereng yang membuat iPhone 7 tampak menawan. Pada bodi bagian belakangnya, sekilas terlihat persis seperti iPhone seri pendahulunya, yakni iPhone 4. iPhone 7 diperkirakan akan mengusung layar berukuran 4,7 inci. Menurut kabar, iPhone tersebut tersedia dengan pilihan memori dengan kapasitas 64GB dan 256GB.

Apakah rasa penasaran Anda sudah terjawab dengan adanya bocoran ini? bodi dengan layar penuh dari iPhone ini tampaknya akan menjadi trend baru di dunia smartphone.

(Visited 262 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.