Bidik Gambar Jernih Di Malam Hari Dengan Kamera Meizu Pro 6

Smartphone terbaru dari Meizu, yakni Meizu Pro 6 tidak hanya dibekali dengan performa yang tinggi, tapi juga mempunyai kemampuan kamera yang sangat mumpuni. Hal ini juga diungkapkan oleh petinggi Meizu, bahwa spesifikasi kamera yang mumpuni tersebut telah didukung dengan 10 LED flash dual-tone yang membuat hasil gambar tetap bagus meskipun cahaya minim pada malam hari.

“Untuk Meizu Pro 6 ini kami mengurangi ketebalan kamera sampai 14%. Selain itu juga, kami telah melakukan kostomisasi untuk efek flash kamera dengan LED 10. LED 10 pun berfungsi cukup prima untuk membidik objek jauh pada malam hari,” ungkap Bai Yong Xiang selaku Presiden Direktur Meizu Technology.

Bidik Gambar Jernih Di Malam Hari Dengan Kamera Meizu Pro 6

Seperti yang telah diketahui, bahwa saat ini kamera adalah salah satu hal yang paling dipertimbangkan oleh konsumen saat membeli smartphone baru. Hal ini pun menjadi alasan dibalik keunggulan kamera pada Meizu Pro 6. Smartphone terbaru ini telah dibekali karma 21MP laser autofokus phase detection autofocus yang mempunyai aperture f/2.2 dengan menggunakan sensor Sony Exmor IMX230 serta dilengkapi dengan 10 LED flash (dual-tone).Tidak hanya itu, Meizu Pro 6 juga dibekali kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel 1,4 um piksel yang mempunyai aperture f/2.0 yang bisa digunakan untuk video call atau pun foto selfie.

Meizu Pro 6 cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 5,2 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang dilengkapi dengan teknologi panel super AMOLED dan kerapatan 423 piksel per inci. Layarnya pun telah dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Salah satu kelebihan unggul lainnya dari Meizu Pro 6 adalah telah mendukung teknologi 3D Touch, seperti Force Touch yang terdapat pada Apple atau pun Press Touch yang ada pada ponsel Huawei P9. Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa smartphone terbaru dari Meizu ini akan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow yang dibalut antarmuka FlymeOS 6.

Dalam segi kinerja, MEizu pro 6 sudah cukup tinggi karena telah dibekali dengan chipset MediaTek Helio X25 deca-core atau pun 10 core terdiri dari dari dual-core ARM Cortex-A72 yang mempunyai kecepatan 2,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 yang mempunyai kecepatan 2GHz, kemudian quad-core ARM Cortex-A53 yang mempunyai kecepatan 1,4GHz. Selain itu juga, diperkuat dengan grafis dari Mali-T880 MP4 850MHz dan kapasitas memori RAM sebesar 4GB.

(Visited 186 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.