Dengan Desain Full Metal, HP Chromebook 13, Menawarkan RAM Hingga 16GB!

Chromebook yang saat ini banyak beredar di pasaran kebanyakan ditujukan untuk segmen low end. Untuk itu, Chromebook dengan harga mahal pun sangat terbatas. Salah satu Chromebook dengan harga tinggi adalah Google Pixel.

Dengan kondisi tersebut, HP pun memutuskan untuk meluncurkan Chromebook dengan desain yang dilengkapi dengan spesifikasi tinggi dan tentu saja dibanderol dengan harga yang sebanding. Sudah dipastikan bahwa Chromebook dari HP ini akan menargetkan pasar high-end.

Chromebook yang bertajuk HP Chromebook 13 ini akan menawarkan desain premium dengan berbalut lapisan full metal pada bagian luarnya. Laptop berbasis Chrome OS ini akan menjadi yang pertama di dunia sebagai Chromebook yang hadir dengan berbekal prosesor Intel Core M Skylake. Bahkan, untuk konfiguransi RAM-nya sendiri sudah ditanamkan RAM sebesar 16GB. Dengan spesifikasi tersebut tentu akan lebih memanjakan para penggunanya nanti.

HP Chromebook

HP Chromebook 13 telah dilengkapi dengan ukuran layar 13,3 inci dengan resolusi yang mencapai tinggi 3200 x 1800 piksel. Dengan begitu, tampilan layar akan lebih jernih dan juga tajam. Selain itu, laptop ini juga telah dilengkapi dengan keberadaan dua port USB Tipe C dengan sebuah port USB 3.0, jack headphone, slot microSD, serta ditanami dengan baterai yang mampu untuk bertahan 11 jam dipemakaian normal. Dengan spesifikasi tersebut membuat HP Chromebook 13 sangat tangguh dan tidak perlu diragukan lagi ketahanannya.

Tidak hanya membawa desain premiun dengan spesifikasi tinggi, laptop Chrome OS terbaru ini juga mempunyai desain yang tips sehingga bisa dipastikan sangat ringan. Dengan berat yang ringan tersebut membuat HP Chromebook 13 sangat nyaman untuk digunakan kemana pun pengguna pergi. Berat dari laptop ini hanya 1,2 kg dengan ketebalan hanya 12,9 milimeter.

Pihak HP pun telah menyediakan berbagai konfigurasi Chromebook 13 sesuai dengan harga yang ditawarkannya. Untuk yang termurah sendiri dipasarkan dengan harga 499USD yang menggunakan prosesor Pentium dengan RAM sebesar 4GB. Selanjutnya, terdapat konfigurasi Intel Core m3 yang dilengkapi dengan RAM 4GB seharga 599USD. Untuk yang paling mahal hadir dengan prosesor Intel Core m7/8 seharga 1029USD

(Visited 383 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.