Pre-Order ZTE Blade V7 Lite Dibuka 10 Mei Mendatang

ZTE telah menghadirkan beberapa smartphone-nya pada awal tahun ini. Salah satu smartphone yang berhasil diluncurkan untuk kelas menengah miliki ZTE adalah V7 dan V7 Lite. Smartphone ini cukup menarik perhatian dan telah diperkenalkan pada ajang MWC Februari lalu. Dikabarkan saat ini ZTE akan membawa versi ‘Lite’ dari kedua smartphone ini ke Indonesia.

Pabrikan asal Tiongkok, ZTE telah meluncurkan beberapa smartphone-nya di awal tahun ini. Salah satu smartphone kelas menengah milik ZTE yang menarik adalah Blade V7 dan V7 Lite yang diperkenalkan pada ajang MWC Februari lalu. Kini ZTE akan memboyong versi “Lite” dari kedua smartphone tersebut ke Indonesia.

ZTE pun telah mengonfirmasi bahwa ZTE Blade V7 Lite sudah siap untuk masuk pasar smartphone Indonesia. Namun sangat disayangkan, varian Blade V7 sudah dipastikan tidak akan masuk pasar Indonesia. Namun, varian “Lite” dari varian ini sudah cukup membuat penggemar smartphone tergiur memilikinya.

zte-blade-v7

Blade V7 Lite sendiri ditujukan untuk pasar entry level. Lebih tepatnya lagi smartphone ini menyasar para pengguna smartphone muda yang tentu akan mengutamakan pada sektor desain. Hal ini karena, desain sendiri merupakan keunggulan dari smartphone ini yang sagat menarik dengan body metal dan konsep unibody. Tidak hanya itu, smartphone ini juga mengusung layar seluas 5 inci yang beresoluis HD720p.

Dari sektor dapur pacunya sudah dibekali dengan chipset Mediatek MT6735P dengan prosesor quad core 1.3GHz yang telah didukung dengan RAM sebesar 2GB. Untuk masalah penyimpanan internal sudah cukup besar, yakni 16GB. Penyimanan tersebut masih bisa diperluas dengan slot micro SD maksimal 128GB. Tetapi apabila Anda ingin menggunakan micro SD, Anda harus mengorbankan SIM 2 karena Blade V7 Lite menggunakan slot hybrid.

Dalam urusan fotografi telah dibekali dengan kamera 8MP dengan LED flash, serta autofocus. Untuk kamera depannyajuga beresolusi 8MP dengan LED flash.

Keunggulan lainnya dari Blade V7 Lite adalah telah mengandalkan fitur smart gesture dan sudah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang terletak pada bagian belakang. Menariknya, smartphone ini telah mendukung 4G LTE dan baterai 2.500mAh serta menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Untuk terjun ke pasar Indonesia, ZTE menggandeng Lazada dalam menghadirkan Blade V7 Lite. Pre-order sendiri akan dimulai pada 10 Mei mendatang. Baderolan harga smartphone ini sekitar Rp1.549.000. meskipun tersedia dalam beberapa pilihan warna, namun untuk pasar Indonesia hanya tersedia warna silver saja.

(Visited 232 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.