Sony Hadirkan Kamera Mirrorless A6300 Berbekal Sistem 4D FOCUS

Sony merupakan perusahaan raksasa teknologi yang tidak hanya getol dalam mengeluarkan smartphone saja. Tapi, Sony juga sudah terkenal dengan kualitas kameranya yang mengagumkan. Untuk itu, kamera dari Sony pun termasuk yang paling ditunggu. Untuk itu tidak heran, kehadiran kamera terbaru dari Sony sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Sony pada hari Rabu, 04 Mei 2016 secara resmi menghadirkan produk terbarunya, yakni kamera mirroless A6300. Kamera ini hadir dengan sistem 4D FOCUS yang memungkinkan bisa mengunci fokus dengan waktu 0,05 detik. Dengan begitu hasil Gambar akan lebih bagus.

Kamera keluaran terbaru dari Sony dengan model A6300. Kamera ini dilengkapi 425 titik deteksi AF yang diletakkan secara padat di seluruh area gambar. Bahkan kamera ini telah diklaim bisa menampilkan jumlah titik AF tertinggi di dunia, daripada dengan kamera dengan lensa interchangeable lainnya.

1460568099

Kamera dengan mirrorless terbaru ini telah mendukung pengambilan gambar penuh live-view. Kamera terbaru dari Sony ini juga sudah dilengkapi dengan sensor Exmor CMOS 24.2MP berukuran APS-C yang bekerja sama dengan mesin prosesor BIONZ X yang dapat menghasilkan gambar dengan kualitas terbaik di rentang sensitivitas ISO 100-512200.

Selain itu, perangkat keluaran perusahaan asal Negara Sakura ini dapat membidik gambar dan juga merekam video berkualitas 4K. Kamera ini juga mendukung pembacaan piksel secara penuh dengan tidak adanya interpolasi piksel.

Secara estetika, kamera A6300 mempunyai kesan yang sangat kokoh ketika berada di tangan Anda. Hal ini karena, kamera ini telah dirancang dan dibentuk dari bahan magnesium alloy. Kamera ini juga bisa sesuaikan dengan bahan yang hampir semua cara atau pun preferensi pengambilan gambar, dan juga dilengkapi dengan 9 tombol pengaturan yang bisa memenuhi 64 fungsi yang berbeda.

Di samping itu, model A6300 ini juga mempunyai fitur Wi-Fi dan NFC serta secara penuh bisa terkoneksi dengan aplikasi PlayMemories Mobile Sony yang tersedia untuk platform iOS dan Android.

Dengan tersedianya fitur tersebut tentu saja membuat pengguna akan lebih dimudahkan dalam memindahkan foto hasil bidikannya.

(Visited 131 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.