Huawei GR5 Siap Masuk Pasar Indonesia Berbalut Bodi Metal Elegan

Huawei akan segera menghadirkan dua smartphone terbaru besutannya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut menargetkan pasar untuk kalangan menengah ke bawah yang terdiri dari Huawei GR3 dan juga GR5. Untuk kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai varian GR5 yang mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan saudaranya, Huawei GR3.

Dalam segi hardware, smartphone ini mempunyai kualitas yang lebih tinggi dari pada Huawei GR3, selain itu ukurannya pun tampak lebih besar dibandingkan dengan saudaranya tersebut.

Smartphone ini telah dibekali dengan layar berukuran 5,5 inci yang mempunyai resolusi FHD 1080×1920 piksel. Sementara itu, dalam segi dimensinya sekitar 151.3 x 76.3 x 8.15 mm dan mempunyai bobot 158 gram. Huawei GR5 pun telah dibekali dengan bodi metal yang mempunyai 3 pilihan varian warna, yaitu Gold, Silver dan juga Gray.

Huawei GR5 Siap Masuk Pasar Indonesia Berbalut Bodi Metal Elegan

Sedangkan dalam segi dapur pacunya, smartphone ini telah ditenagai oleh chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 616 yang sudah didukung dengan quad core 1.5GHz dan quad core 1.2GHz. Selain itu untuk kapasitas RAM yang ditawarkan oleh smartphone ini sebesar 2GB dan juga didukung dengan penyimpaan internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas dengan menggunakan micro SD.

Huawei GR5 ini juga sudah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari dan juga sudah didukung dengan jaringan 4G LTE. Sementara itu, untuk urusan fotografi, smartphone ini telah disokong dengan kamera belakang 13MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan juga kamera depannya sebesar 5MP. Dengan begitu, kegiatan selfie atau pun video call sudah dapat didukung dengan baik oleh smartphone ini. Terlebih lagi, smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang lumayan besar, yaitu 300mAh.

Harga untuk Huawei GR5 juga masih belum diketahui beraga harganya. Hal ini tentu membuat para penggemar smartphone menjadi penasaran. Diharapkan, harga yang akan ditawarkan sesuai dengan spesifikasi yang ditawakan oleh smartphone ini. Tapi yang pasti, kedua smartphone bersaudara ini akan segera meluncur dalam waktu yang tidak akan lama lagi. Untuk itu, kita tunggu saja waktu perilisannya.

(Visited 149 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.