Android Huawei GX8 Dengan Kamera Berlapis Kaca Safir

Tak mau kalah dengan vendor besar lainnya, Huawei kini menghadirkan android terbaru yang akan membuat konsumen tertarik. Bertajuk Huawei GX8 yang siap bersaing dengan produk terbaru lainnya. Dalam ajang CES yang digelar di LasVegas vendor ini mengenalkan produk smartphone dengan tampilan terbaik pada sektor kameranya. Berlapis kaca safir menjadi kelebihan utama dari produk Huawei terbaru ini. Tak hanya itu, Huawei GX8 juga dibekali dengan dapur pacu yang bisa diandalkan dan tentunya membuat nyaman para penggunanya. Jika sebelumnya dibekali dengan Snapdragon 640 pada bagian chipsetnya. Sementara untuk saar ini Huawei melakukan pembaruan dengan memberikan chipset pada serie terbaru yaitu dari Qualcomm yang tentunya lebih tangguh.

Snapdragon 616 disematkan pada Huawei GX8 yang mampu menghasilkan peforma lebih bagus dari sebelumnya. Salah satu hal yang paling menarik dari android terbaru Huawei ini adalah kameranya yang dilapisi dengan kaca safir serta mampu menciptakan kualitas gambar luar biasa. Namun untuk lebih jelasnya Anda bisa mengetahui spesifikasi unggulan dari Huawei GX8 berikut ini :

Android Huawei GX8 Dengan Kamera Berlapis Kaca Safirhuawei-gx8

Desain dan Layar

Dibekali dengan panel layar 5,5 inch yang telah mengadopsi teknologi IPS dan memiliki kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi 1080 x1920 pixel. Dimana teknologi tersebut akan membuat Anda bisa menikmati sajian gambar di atas layar dari berbagai sisi secara jelas dan tajam dari berbagai sudut pandang bahkan hingga kemiringan lebih dari 170 derajat. Belum lagi dipertegas dengan tingkat kerapatan pixel meraih angka ~401ppi, membuat Anda bisa melihat gambar hingga detail pixel terkecil secara jelas dan gamblang.

Konektifitas

Berselancar di dunia maya memang terasa lebih menyenangkan jika kita di sandingkan dengan fitur koneksi cepat. Huawei GX8 membekali diri dengan fitur dual sim yang akan membuat komunikasi lebih mudah yang nantinya bisa di hubungkan dengan akses internet mulai dari 3G yang bisa membawa Anda dalam kecepatan 42.2/5.76 Mbps, dan 4G LTE dengan kecepatan download maksimal meraih angka 150 Mbps dan upload meraih angka 50 Mbps.

Performa

Huawei GX8 melengkapi diri dengan spesifikasi terbilang mumpuni. Mulai dari ditanamkannya chipset seri terbaru dari Qualcomm dengan jenis Snapdragon 616 yang membawaih delapan core processor terbagi atas dua bagian, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, dimana keduaya itu dijalankan pada Arsitektur 64 Bit. Dengan demikian aktifitas multitasking pun dirasa sangat lancar, karena Huawei membekalinya dengan RAM sebesar 3GB. Sedangkan performa gaming akan lebih menyenangkan karena didukung oleh Adreno 405 dengan tampilan 3D lebih sempurna dan anti nge”Lag”.

Kamera

Dua kamera terpasang pada bagian depan dan belakang Huawei GX8, resolusi kedunya cukup untuk kita katakan tinggi. Apalagi jika Anda melihat bagian utama, yang mana di bagian ini disematkan lensa kamera 13MP yang sudah mengadopsi sensor IMX278. Mengusung aperture f/2.0 dan berfitur wide angle, memungkinkan Anda untuk menghasilkan jepret foto berkualitas setiap saat. Ditambah adanya fitur OIS, Sensor RGWB, autofocus dan Dual LED Tone Flash, membuat hasil foto dapat terlihat lebih tajam dan kaya akan warna.

Baterai

Tidak usah khawatirkan akan konsumsi daya dari Huawei GX8, meski spesifikasi yang dibawanya termasuk tinggi, akan tetapi berkat berjalannya sistem pada arsitektur 64 Bit. Dalam pemakaian daya bisa ditekan lebih irit ketimbang arsitektur 32 bit. Terlebih ukuran baterai yang digunakan Huawei GX8 memiliki kapasitas 3000 mAh dari Li-po berfitur non removable, yang diklaim oleh huawei dapat menyuplai daya dalam waktu lama pada sekali charger.

Itulah spesifikasi unggulan yang di usung oleh Huaweo GX8 dan bisa membantu Anda untuk mempertimbangkan pilihan sebelum mendapatkan perangkat android baru.

(Visited 84 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.