ZTE Blade A2 Tawarkan Layar 5 Inci dengan Harga Rp1 Jutaan

ZTE telah secara resmi memperkenalkan smartphone entry level terbarunya yang bertajuk ZTE Blade A2. Brand smartphone asal negeri China tersebut rencananya akan dialokasikan untuk operator seluler terbesar dunia, yaitu China Mobile. Smartphone ini hadir dengan menyasar kalangan pemula, terlebih smartphone ini juga menghadirkan spesifikasi yang sangat menggiurkan di kelasnya.

ZTE Blade A2 adalah generasi kedua dari Blade A1 yang telah dihadirkan pada tahun lalu. ZTE Blade A2 hadir dengan mengusung bady berbalut metal serta desain yang sangat kekinian. Warna yang tersedia pun beragam, yaitu Glod, Silver dan juga Gray. Smartphone ini telah dijadwalkan akan mulai dijual pada tanggal 15 Juni mendatang dengan kisaran harga Rp1,2 juta hingga Rp1,4 juta.

ZTE Blade A2 Tawarkan Layar 5 Inci dengan Harga Rp1 Jutaan

Berbicara mengenai spesifikasinya, ZTE Blade A2 mengusung layar seluas 5 inci beresolusi HD 1280×720 piskel dan telah disokong oleh chipset MediaTek MTK6750 yang memiliki prosesor cota-core 1.5GHz serta GPU Mali-T860 MP2 520MHz. Dari sisi memorinya, handset ini dibekali dengan RAM yang cukup besar, yakni 2GB dan dipadukan dengan penyimpanan internal sebesar 16GB.

Dukungan fotografi ZTE Blade A2 cukup mendukung karena sesuai dengan spesifikasi yang banyak beredar di pasaran saat ini. Untuk kamera utama, smartphone ini telah dibekali dengan kamera ukuran 13MP yang telah dilengkapi dengan fitur PDAF. Sedangkan untuk mendukung hobi selfie, kamera depan smartphone ini beresolusi 8MP. Ukuran yang juga sangat mendukung untuk melakukan video call. Pada bagian belakangnya pun smartphone ini telah dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang bisa digunakan untuk membuka kunci hanya dalam hitungan 0,3 detik saja.

Tapi sayangnya, ZTE Blade A2 masih menjalankan OS Android 5.1 Lollipop. Dalam segi baterainya, smartphone ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 2500mAh. Ukuran ini memang sangat umum diusung smartphone sekelas lainnya di pasaran. smartphone ini pun telah mendukung kualitas suara yang terbilang lebih jernih karena telah dilengkapi dengan teknologi VoLTE. Suara tersebut akan terdengar lebih jernih apabila melakukan panggilan. Bagaimana? Anda tertarik untuk membeli smartphone dengan harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni ini?

(Visited 145 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.