Elevate Y2 Power Dijual Terbatas Dengan Harga Khusus di Lazada, Mau?

Evercoss Y2 Power bakal dijual terbatas di Lazada dengan harga Rp. 2.000.000 dari harga normal, Rp. 2.350.000,-  hanya untuk 200 pembeli  pertama. Program tersebut akan digelar dari  tanggal 25 Juli – 6 Agustus 2016. Menurut Nina R. Wardhani, arena unitnya terbatas. Bagi yang ingin segera mendapatkan smartphone super power tersebut, harap standy pada tanggal tersebut. “Unit terbatas hanya 200 smartphone. Siapa cepat, siapa dapat. Biasanya kalau ada program seperti ini, habisnya cepat. Dalam hitungan jam, langsung habis diserbu konsumen,” ungkap Nina.

Smartphone yang  disokong dengan   chipset MediaTek prosesor QuadCore, 1.3GHz serta RAM 2GB, ROM 16GB, OS Lollipop 5.1 ini, diprediksi bakal menuai sukses karena performa dan spesifikasi yang dimiliki. Tengok saja dengan   memori besar yang dimiliki, memungkinkan smartphone ini bisa menjalankan beragam aplikasi besar, seperti game 3D. Kinerjanya dijamin cepat dan tidak ngelag.

foto

Seperti yang dikatakan, Sylvia, gamer profesional wanita pertama di Indonesia dari NXA Ladies, “Performa smartphone ini luar biasa, sewaktu saya memainkan game 3D dengan kulaitas HD dan game berat lainnya, bisa berjalan dengan kencang. Tidak penah ngelag. Nyaman digunakan, apalagi layar yang dimilikinya lebar, 5.5 inchi,” ungkap Sylvia, salah satu anggota NXA Ladies.

Begitupun dengan  urusan konektivitas, Elevate Y2 Power sudah disokong dengan teknologi 4GLTE. Teknologi ini memungkinkan penggunanya bisa ngebut  ketika melakukan browsing seiring dengan layanan operator yang sudah banyak meng-cover layanan tersebut.

“Diharapkan Elevate Y2 Power bisa menjawab terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia yang mendambakan smartphone berkualitas tinggi, berteknologi 4G LTE dengan kinerja baterai super mumpuni, “ ungkap Nina Ratna Wardhani, CMO Evercoss.

KIRI-KANAN : RICKY TANUDIBRATA, BUSINESS DEVELOPMNET EVERCOSS, NINA R.WARDHANI, CMO EVERCOSS,, YOHAN, MANAGER MARKETING EVERCOSS
KIRI-KANAN : RICKY TANUDIBRATA, BUSINESS DEVELOPMNET EVERCOSS, NINA R.WARDHANI, CMO EVERCOSS,, YOHAN, MANAGER MARKETING EVERCOSS

Seperti diketahui, kapasitas baterai 6200 mAh menjadi selling  point  utama Elevate Y2 Power. Dengan kapasitas sebesar itu, dengan penggunaan normal smartphone ini mampu bertahan selama 4 hari.  Smartphone ini pun bisa difungsikan sebagai powerbank  dan sudah 4G.  “Dengan membeli produk ini, konsumen langung mendapatkan kabel OTG USB, soft case dan anti gores screen ” ungkap Nina Ratna Wardhani, CMO Evercoss.

Lebih lanjut Nina mengatakan bahwa para pengguna Elevate Y2 Power 4G  tidak perlu takut kehabisan daya ketika menjalankan beragam aplikasi yang ada. Bermain game, browsing, chatting, traveling sangat menyenangkan bersama Evercoss Elevate Y2 Power karena sokongan baterai super besar 6200 mAh.

 

(Visited 529 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.