Keunggulan Harga dan Spesifikasi Gahar Meizu Exynos 8890, RAM 4G, Sayang Kurang Menjanjikan?

Hallo Netter’s, keunggulan harga dan  spesifikasi  gahar Meizu Exynos 8890 sedang ramai diperbincangkan di jagat virtual. Netizen jagat raya memberi bocoran, salah satunya, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 12 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan.

Smartphone ini kabarnya bakal menggunakan Ram 4G, memori  internal 32 GB dan android V.6.0.1 Marshmallow. Smartphone ini  juga bakal dirilis sekitar 3 September di negeri Tirai Bambu.

meizu2

Untuk diketahui, Negeri Tirai Bambu benar-benar sedang agresif meghajar pasar smartphone dunia. Beberapa brand besutan negeri tersebut sudah banyak  beredar dan menuai sukses, seperti Oppo, Huawei, Vivo, ZTE dan masih banyak lagi brand besutan negeri  itu.

Tak heran jika spesifikasi yang dimiliki beberapa smartphone besutan negeri Cina nyaris sama antara satu dengan lainnya. Sebagai catatan, sepertinya, hampir semua brand smartphone dibuat di negeri Tirai Bambu.

Kembali lagi pada Meizu, beberapa kali brand ini menggebrak pasar Indonesia. Namun, masih belum mendapatkan tempat. Konsumen masih wait and see untuk memilih smartphone ini sebagai pilihan utama. Konsumen Indonesia lebih memilih Samsung, Oppo, atau brand nasional seperti Advan dan Evercoss.

meizu-mx5

Meizu baru sebatas ramai diperbincangkan oleh Netizen, namun dari sisi penjualan dan animo masyarakat harus menunggu dan perlu bekerja keras untuk menaklukan hati konsumen tanah air.

Nah, dengan spesifikasi yang diusung Meizu Exynos 8890, apakah produk ini mampu  mengangkat nama brand  tersebut di Indonesia? Kita tunggu kiprahnya.

 

(Visited 157 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.