Luar biasa, Berkat Spesifikasi Mumpuni, Huawei P9 Sabet Gelar The Best European Consumer Smartphone dari EISA

Hallo Netter’s, Kabar gembira buat pengguna dan fans Huawei P9, berkat harga dan spesifikasi mumpuni, brand kebanggan Negeri Tirai Bambu ini menyabet penghargaan tahunan dari European Imaging and Sound Association (EISA) sebagai The Best European Consumer Smartphone in 2016-2017 untuk smartphone P9.

Smartphone ini memang digadang-gadang sebagai jawara dari berbagai sisi. Hasilnya? Membanggakan, Huwaei P9 menjadi yang terbaik versi konsumen Eropa. Beragam fitur dan inovasi teknologi memang sudah disematkan dengan baik oleh Huwaei. Bisa dibilang, P9 merupakan maha karya vendor negerinya Kungfu Panda.

androidpit-huawei-p9-plus-speaker-w782

Prestasi ini tentunya menjadi lecutan dan semangat bagi para punggawa Huawei se jagat raya. Tak terkecuali dengan crew Huawei di Indonesia. Penghargaan tersebut memang bukan sembarang penghargaan. EISA adalah lembaga yang kredibel dalam menilai survei dan Award buat produk.

Netter’s kali ini Anda harus mengakui kedahsyatan Huawei P9. Kehadiran produk ini memang cukup menghebohkan Nettizen.

Pada ajang tersebut juga diberikan penghargaan untuk CoolPad Torino untuk kategori The  European Budget Smartphone.

Brand lainnya, LG G5 menyabet gelar The European Mobile Innovation award. Sedangkan Galaxy S7 dan S7 edge  terpilih sebagai The Best Smartphone Camera.

SAMSUNG-Galaxy-S7

Prestasi lainnya datang dari HTC 10 yang menyabet gelar The European Advanced Product. Smartphon ini memiliki layar 5,2 IPS Quad HD, Snapdragon 820 chip dengan 4GB RAM, kamera 12MP UltraPixel OIS, baterai 3.000 mAh dengan QuickCharge 3.0.

Finally, HTC Vive terpilih sebagai The Best VR  headset dan Garmin Fenix 3 HR sebagai The Best EU wearable.

(Visited 149 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.