Menggiurkan…! Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro: Pakai  Baterai 5000 mAh, RAM 4 GB

Hallo Netter’s, salam Indonesia merdeka. Kali ini redaksi NetOn.ID memberi kabar gembira buat para fans Samsung dengan seri terbarunya, Samsung Galaxy A9 Pro. Spesifikasi Galaxy A9 Pro ini bisa  membuat Netter’s merdeka dari borosnya daya baterai. Samsung, brand nomor satu di jagat raya ini sudah merilis A series yang dimulai dengan Samsung Galaxy A9 Pro. Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro  terbilang gahar: Baterai 5000 mAh, RAM 4 GB.

Baterai dengan kapasitas tersebut bisa membuat Netter’s terbebas dan merdeka dari problem ketahanan baterai.

A9 pro

Samsung Galaxy  A9 Pro pertama kali dirilis di Cina. Bulan depan, September, A9 Pro bakal dipasarkan di negeri Bollywood, India.

Untuk diketahui Netter’s,  Samsung A9 Pro ini selain memiliki baterai super duper kuat, memiliki spesifikasi, fitur dan teknologi canggih lainnya, seperti sudah berjalan pada jaringan 4G LTE, layar 6 inchi dengan teknologi super Amoled dengan protektor Corning Gorilla Glass 4 back panel, memiliki resolusi full HD.

Spesifikasi lainnya, di-support dengan Chipset Qualcomm  MSM8976 Snapdragon 652, CPU Octa-core, GPU Adreno 510, RAM 4GB. Performanya mampu ngebut menjalankan bergam aplikasi berat maupun game 3D HD dengan baik dan tanpa ngelag.

A9 pro

Dari sisi kamera, sudah tertanam  16 MP untuk kamera belakang auto focus, OIS, LED flash dengan fitur canggih lainnya, seperti touch focus, face detection, panorama, HDR. Sementara untuk kamera depan pun sudah sangat maksimal dengan 8 MP. Untuk merekam video, baik kamera depan maupun kamera belakang sudah memiliki resolusi full HD, 1080p.

Bagaimana dengan teknologi sensor? Sudah sangat komplit,  seperti Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass. Sensor Gyro membuat Netter’s bisa memainkan game Pokemon Go dengan baik.

samsung-galaxy-a9-2016-7

Smartphone yang hadir dengan warna White, Black, Gold ini berjalan menggunakan OS terbaru Android V6.01 (Marshmallow). Serta tak ketinggalan pula dengan teknologi NFC untuk melakukan pembayaran secara mobile (cashless).

Spesifikasi Samsung A9 Pro benar-benar dahsyat dan menggiurkan. Berapa harganya? Kapan masuk ke Indonesia? Tunggu kabar baiknya.

 

 

(Visited 562 times, 1 visits today)

About The Author

Yusuf Mars Yusuf Mars, Editor In Chief. Aktif Sebagai Direktur Eksekutif Indonesia Technology Forum (ITF)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.