Berlapis Emas Bertahta Berlian, iPhone 7 Sudah Bisa Dipesan, Andakah Pembelinya?

Luar biasa dahsyat. Fenomena iPhone tak ada habis-habisnya. Setelah ramai tentang spekulasi harga dan spesifikasi iPhone 7, kini muncul kejutan berikutnya tentang iPhone 7 berlapis emas dan bertahta berlian.

Legend, perusahaan yang ditunjuk  untuk melakukan pre order iPhone 7 berlapis emas ini  merancang dengan sedemikian rupa sehingga smartphone ini benar-benar eksklusif, mewah, berkelas, seperti aristokrat.

Legend membuat 3 model untuk  iPhone 7 plus dan iPhone 7 berlapis emas ini:  Momentum, Classique dan Classique Diamond.

Perusahaan ini menyatakan bahwa iPhone 7 berlapis emas  ini bakal di-support dengan media penyimpanan yang super duper besar, 256 GB.  Ini yang membuat Nettizen dunia tergila-gila! iPhone 7 berlapis emas tidak hanya dahsyat dari sisi kualitas desain, material dan fitur melainkan juga Apple merancang kemewahan bagi kaum aristokrat.  Ini yang membuat pengguna  iPhone punya kelas  tersendiri.

iphone emas

Diantara tiga model iPhone yang berlapis emas itu, Model  Classique Diaomond adalah salah satu yang sangat menarik, karena adanya fitur 360 VVS1 dengan berlian bertahta di  logo Apple. Benar-benar terlihat mewah. Kerlipan berlian begitu indah menghiasa logo Apple.

Sekedar informasi buat Netter’s lapisan emas yang ditaburkan ke bodi iPhone 7 tersebut memiliki ketebalan 10 mikron.  Sadisnya lagi, Netter’s bisa memilihnya dengan finishing emas yang berbeda,  Rose Gold, Platinum atau Black Rhodium. Untuk iPhone7  Classique Diaomond dengan kapasitas memori  256 GB ini dibanderol dengan harga € 2.950 atau sekigtar Rp. 39-4o jutaan.

Nah, masih kurang mewah?  Netter’s bisa memilih  model Momentum . Model Momentum ini   selain berlapis emas, juga dihiasi dengan batu Ruby 0,6 karat. Untuk model ini dibanderol dengan  harga € 3.390 atau sekitar Rp. 45 jutaan.

 

 

(Visited 275 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.