Smartphone Evercoss Winner Y1 A75W Mempersembahkan Ram 1 GB Dengan Harga Dibawah 1 Juta

Ketika sejumlah vendor bersaing dalam meluncurkan smartphone berbasis jaringan 4G, tampaknya Evercoss tetap percaya diri dengan merilis android murahnya yang masih berkoneksi 3G. Meskipun mempunyai keterbatasan di sektor konektivitas Evercoss ternyata menguatkannya dengan dapur pacur yang berkecepatan tinggi. Dibekali  RAM 1GB dan diperkuat dengan prosessor 4 inti dan dipadukan dengan kecepatan maksimum 1.2 Ghz. Sesuai dengan spesifikasinya, Evercooss Winner Y1 ini dibandrol dengan harga terjangkau yakni tidak menembus angka 1 juta. Meski jaringannya masih 3G ponsel pintar ini bisa digunakan secara baik sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Smartphone Evercoss Winner Y1 A75W Ram 1 GB Harga Dibawah 1 Juta

Evercoss-A75W-Winner-Y1

Evercoss Winner Y1 ini juga cocok untuk dijadikan pilihan bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan ukuran RAM 1GB. Harga murahnya akan membuat Anda tetap hemat namun, kenyamanan dalam bermultitasking masih tetap terjamin. Smartphone ini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu hitam, dan putih. Menariknya, setiap warna yang sobat pilih akan dipadukan dengan keindahan bezel tipis yang terbuat dari metal. Bahkan untuk warna putih akan dipadukan dengan bezel warna emas yang membuatnya tampak lebih lebih elegan dan premium. Sementara untuk ukuran layarnya, Evercoss Winner Y1 mengadopsi layar berdiagonal 5 Inchi dengan resolusi 480 x 854 Pixels dan telah dilindungi lapisan kaca Hard Glass Screen yang membuatnya terlindung dari goresan.

Kerapatan layar Evercoss Winner Y1 terasa kurang optimal, namun wajar mengingat harga Evercoss Winner Y1 dibanderol dibawah 1 Juta Rupiah. Untuk dapur pacu, Evercoss melengkapi ponsel terbarunya dengan memori internal 8 GB yang bisa sobat perluas memakai microSD berdaya tampung 32 GB. Selain itu, tersedia pula processor Quad Core 1.2 Ghz yang diperkuat oleh Ram 1GB serta Android Kitkat 4.4 sebagai sistem operasi pendukungnya. Perpaduan hardware diatas, sudah lebih dari cukup untuk menjalankan aplikasi social media secara mulus, jadi sobat tak usah khawatir apabila memiliki banyak akun social media yang harus aktif terus menerus. Sayangnya kami belum tahu apa jenis Chipset yang dipakai Evercoss Winner Y1, namun kemungkinan memakai chipset buatan Mediatek atau Spreadtrum. Kemudian untuk masalah sensor, ponsel ini telah dibekali beberapa sensor penting seperti  Proximity,  dan 3D Gravity Sensor

Spesifikasi hardware Evercoss Winner Y1 masih dibawah Winner Y A76 yang terlebih dahulu dirilis kepasaran dengan mengusung processor Octa Core. Namun keduanya sama-sama dibekali fitur Dual Sim dan akses internet HSDPA berkecepatan maksimum 21 mbps, jadi untuk urusan komunikasi tetap bisa berjalan lancar. Sementara untuk konektivitas pendukungnya, sudah ada teknologi Wifi dengan fitur Wifi Direct dan Wifi Hotspot. Tak ketinggalan, navigasi GPS dan Blueooth juga dimiliki Evercoss Winner Y1. Untuk sektor kamera, Evercoss memberikan kemampuan kamera belakang 8 Megapixel dengan penambahan fitur autofocus, dan lampu led flash dengan demikian mampu menghasilkan tangkapan objek yang jernih sempurna.

Resolusi kamera tersebut sudah cukup besar untuk ukuran smartphone Android dibawah 1 Juta Rupiah, karena para rivalnya rata-rata masih mengandalkan kamera 5 Megapixel. Menariknya lagi, kamera depan Winner Y1 didukung lensa 5 Megapixel sehingga sobat ulashape bisa puas berfoto selfie memakai smartphone murah dibawah 1 Juta ini. Untuk penyimpanan daya Evercoss memberikan baterai sebesar 2.100 mAh sebagai sumber daya Winner Y1 dalam menjalankan aplikasi, berfoto maupun game. Jadi, bagi Anda yang mencari smartphone murah dengan spesifikasi baik bisa memilih Evercoss Winner Y1 ini.

(Visited 483 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.