10 Fakta Menarik  Tentang LUNA Smartphone, Penantang iPhone    

Luna Smartphone hadir dengan desain mewah, spesifikasi high-end, dan kualitas premium. RAM 3GB, Memory Internal 64 GB, kamera 13 MP +8 MP, OS Android Marshmallo .  Cocok bagi kalangan muda yang selalu ingin tampil stylish, enerjik dan modern. Luna smarthone dibuat oleh Foxconn dengan bahan dan prosesnya sama  dengan  iPhone yang membuat smartphone ini memiliki kualitas tinggi dengan  ketahanan produk yang sama dengan iPhone,  lebih kuat dan tidak cepat rusak. Berikut 10 Fakta Menarik Tentang Luna, Smartphone Penantang iPhone.

#1. Dibuat Persis dengan iPhone

Luna Smartphone dibuat persis dengan Iphone,  mulai dari bahan, proses finishing maupun quality control-nya. Sehingga smartphone ini sangat identik  iPhone versi Android.

#2. Sukses di  Korea Selatan

Korea Selatan dikenal dengan teknologinya yang sangat maju dengan konsumen yang melek teknologi tinggi, LUNA mendapat respon sangat bagus bahkan berhasil menjadi market leader di smartphone kelas middle-end.

#3. Desain Mewah

Smartphone LUNA tampil dengan desain mewah yang stylish dan terlihat menawan. Ponsel ini memiliki dimensi yang pas dengan ukuran genggaman tangan orang Asia termasuk Indonesia, sehingga begitu nyaman saat dipegang.  Dengan bobot 186 gram, ini menjadi smartphone yang ramping sekaligus ringan.

foto 3

#4. Dibuat 8 dengan Proses 8 CNC

Ponsel ini dirancang dengan ketelitian tingkat tinggi sesuai dengan standard Foxconn yang dikenal sebagai pabrikan smartphone kelas dunia. Material casingnya terbuat dari aluminium yang menyelimuti seluruh body dengan kurva lembut. Proses desainnya body-nya dibuat memakai logam dengan 8 CNC process sehingga hasilnya benar-benar presisi.

# 5. Memiliki Layar 5,5 inchi

Untuk memanjakan mata penggunanya, terdapat layar berukuran lebar 5,5 Inchi dengan resolusi 1920 x 1080p (1080p) atau lebih dikenal dengan Full High Definition. Kualitas layar sentuhnya tajam, responsif dan smooth. Menikmati konten multimedia baik foto maupun video menjadi lebih nyaman. Begitupun saat dipakai untuk browsing, chatting, bermain game maupun akses social media.

#6. Fitur Komplit

LUNA dibekali dengan fitur yang melimpah. Memakai sistem operasi Android 6.0 Marshamallow, konsumen bisa mendapatkan berbagai ragam fitur dari Google untuk berbagai keperluan baik produktivitas maupun hiburan. Terdapat kamera depan dengan resolusi 13 megapixel yang memiliki aperture (bukaan) F/2.0. Dual LED Flash membantu pencahayaan yang makin optimal, sehingga kamera tetap bisa digunakan dalam berbagai kondisi cahaya. Sementara itu kamera depan dengan resolusi tinggi 8MP dan aperture F/1.8 dengan wide angle sangat cocok bagi pecinta selfie. Fitur instant seperti Face Beauty bisa mempercantik wajah secara instant.

foto 2

#7. Memori Besar

Ditopang dengan media penyimpanan yang lapang berkapasitas 64 GB. Bisa menambahkan kartu micro SD ke slot memori dengan kapasitas hingga 128 GB, RAM 3 GB.  Disokong dengan dapur pacu prosesor high-end Qualcomm Snapdragon 801 Quad Core 2.5 GHz.

#8. Teknologi Sensor Lengkap

Hardware didukung dengan GPS, A GPS, dan GLONASS, sehingga hasil pendeteksian lokasi menjadi lebih akurat. Ponsel ini juga dibekali dengan beragam sensor mencakup Proximity / ALS, G-Sensor, E-Compass, Gyro, dan Hall sensor yang dipergunakan untuk semakin memaksimalkan penggunaan aplikasi dan game. Dengan sensor Gyro, Luna smartphone mampu menjalankan game yang sedang heboh, Pokemon Go.

pokemon-go-8

 #9. Sudah 4G LTE

Disokong dengan Teknologi 4G LTE, juga diperkuat dengan teknologi Wi-Fi terbaru 802.11 a/b/g/n/ac yang memberikan transfer data lebih kencang.

#10. Terdapat Sensor NFC

Adanya teknologi NFC memungkinkan pengguna bisa menggunakan smartpone ini sebagai sarana dan alat pembayaran non tunai (cahsless society). Dengan fitur dan desain trendi, LUNA cocok bagi anak muda dan eksekutif muda  yang selalu ingin tampil stylish, modern dan enerjik.

 

 

(Visited 302 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.