Samsung Galaxy Note 7 Resmi Dirilis Hari Ini, Konsumen Makin Tersihir

Netter’s, hari ini, 23 Agustus 2016, Samsung Galaxy Note 7 bakal dirilis oleh Samsung di Indonesia. Rentetan peluncuran Samsung Galaxy Note 7 di berbagai negara menjadi “drama” menarik di mata media dan konsumen dunia.

Begitu juga konsumen di Indonesia. Sudah jauh-jauh hari antri untuk mendapatkan Phablet ini melalui pre order. Dengan resminya Samsung Galaxy Note 7 melenggang di Indonesia membuat kepercayaan konsumen makin tinggi.

Animo konsumen Indonesia juga semakin antusias dan responsif. Ada beberapa hal yang membuat Samsung Galaxy Note7  begitu dinanti dan diiimpikan konsumen tanah air.

Samsung Galaxy Note 7

Berdasarkan survei/polling konsumen yang dilakukan Redaksi NetOn.ID beberapa waktu lalu, yang dilakukan kepada  150 responden,  99 % konsumen Indonesia tertarik sama Galaxy Note 7 karena ada fungsi  S-Pen.

Kemudian  97% tertarik karena desain, fitur dan performa 95%, kamera , 95%,  video 94%.

Animo konsumen di Indonesia ternyata begitu tinggi terhadap Samsung Galaxy Note7. Dari respon tersebut, sekitar  75% menyatakan  ketertarikannya  untuk memiliki smartphone ini.

Samsung Galaxy Note7

Kehadiran Samsung Galaxy Note 7 bagi kompetitor dan vendor lain menjadi “momok” menakutkan. Karena begitu antusiasnya konsumen. Kabarnya, beberapa vendor menunda untuk merilis produk agar tidak bersamaan dengan waktu peluncuran Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia.

Nah, dalam hitungan jam, Phablet ini bakal meluncur di hadapan Netter’s, masihkah mau cari Phablet lain?

(Visited 67 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.