Samsung Kembangkan SUHD TV Berteknologi Quantum Dot

Netter’s,  salah satu bentuk komitmen Samsung untuk mengedepankan kebahagiaan konsumen adalah menghadirkan Samsung SUHD TV 2016 dengan teknologi layar terdepan Quantum Dot dan panel 10-bit 1.

Berdasarkan data Global Brand Value by Inte rbrand 2 mampu menghasilkan milyar spektrum warna sehingga menampilkan kualitas gambar yang menakjubkan dengan desain lengkung bezel tipis yang indah dari segala sudut, memberikan pengalaman menonton terbaik dan mempermudah konsumen mengakses berbagai konten hiburan menarik pada satu tempat.

UA60JU6470ULXL-20-0

Teknologi layar UHD yang telah diperkenalkan Samsung sejak tahun 2014 mendapatkan sertifikasi untuk Top UHD Standards dari Digital Europe (DE), sebuah kolaborasi European IT dan bisnis consumer electronics, yang merupakan salah satu organisasi terkemuka dalam bidang industri teknologi digital di Eropa.

“Televisi Samsung telah memenuhi standar spesifikasi TV UHD oleh DE yang salah satu kriterianya fokus kepada ‘Pixel’ sebagai elemen resolusi gambar paling kecil yang terdiri dari 3 buah sub-pixel, RGB (Red, Green, Blue),” ungkap Jo Semidang, Corporate Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia dalam acara yang digelar di Hotel Shangrilla, siang tadi.

Jo Semidang, Corporate Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia (Kiri)
Jo Semidang, Corporate Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia (Kiri)

Berbeda dengan produk berteknologi 3K, Televisi Samsung sendiri merupakan produk dengan Real 4K UHD yang mengandung 4.000 pixel RGB tanpa campuran sub-pixel White (putih) yang merupakan pixel kosong. Sehingga, televisi Samsung dapat menawarkan kualitas gambar yang lebih hidup dengan resolusi lebih baik serta pengalaman menonton yang lebih menyenangkan untuk konsumen.

(Visited 110 times, 1 visits today)

About The Author

Yusuf Mars Yusuf Mars, Editor In Chief. Aktif Sebagai Direktur Eksekutif Indonesia Technology Forum (ITF)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.