Samsung Bangun Galaxy Ecosystem dan Smarthome

Netter’s, Samsung membangun suatu ekosistem digital terintegrasi yang diberi nama GALAXY Ecosystem agar pengguna smartphone dapat menikmati pengalaman dan kemudahan memenuhi gaya hidup mereka.

Perangkat yang bisa terintegrasi kedalam ekosistem ini antara lain perangkat smartphone Samsung GALAXY Note 7, perangkat wearable seperti GALAXY Gear VR 2, E35earphone (iconX), smartwatch GALAXY Gear S2, dan kamera 360, GALAXY Gear 360.

Semua perangkat ini bisa saling terkoneksi secara terintegrasi melalui smartphone sebagai penghubung di ekosistem ini.

Selain itu,  Samsung juga membangun SmartThings dan Samsung Smart Home untuk menyongsong masa depan Internet of Things.

Smart_Bulb

Samsung  percaya bahwa saat ini adalah titik puncak dari transformasi peralatan rumah tangga. Internet of Things akan benar-benar mengubah hubungan kita dengan teknologi. Samsung menekankan pentingnya visi IOT dan Samsung SmartHome, yaitu sebuah rumah dengan peralatan baru, sensor, konektivitas dan komponen pintar untuk membuat hidup lebih mudah.

Samsung is one of the companies making smart home appliances.

“Dalam mewujudkan Smart Home, kami telah bermitra dengan para pemimpin industri untuk membuat Open Connectivity Foundation (OCF), sebuah konsorsium industri yang didedikasikan untuk IOT, dilanjutkan dengan mengakuisisi SmartThings, bisnis terkemuka start-up yang mengembangkan produk yang membuat Internet of Things dan SmartHome menjadi bagian hidup kita di masa depan,” ungkap Jo Semidang, Corporate Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

(Visited 60 times, 1 visits today)

About The Author

Yusuf Mars Yusuf Mars, Editor In Chief. Aktif Sebagai Direktur Eksekutif Indonesia Technology Forum (ITF)

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.