Mengintip Spesifikasi Kamera ASUS Zenfone Go ZB690KG

Netter’s, Redaksi NetOn sedikit me-review seputar kamera ASUS Zenfone Go ZB690KG. Untuk urusan kamera,  ASUS menyematkan resolusi  8MP+ 2MP. Perlu diketahui bahwa kamera utamanya sudah memiliki apeture 2.0 dimana ini adalah standar industri saat ini. Fitur tersebut dapat menyempurnakan pengambilan foto di kondisi pencahayaan redup dan dapat mengurangi noise hingga 400 persen dan meningkatkan kontras hingga 200 persen. Fitur kamera seperti ini, apalagi didukung oleh banyaknya modus pemotretan, jarang tersedia pada perangkat yang dipasarkan di harga sangat terjangkau.

zenfone-go_zb690kg_glacier-gray-4

Kameranya memang tidak premium seperti kamera Zenfone 3 Deluxe ataupun Ultra, tetapi hasilnya sudah cukup baik untuk dipakai sebagai bahan posting di media sosial kita seperti di Facebook ataupun Instagram. Kalau anda adalah pemilik online shop, seharusnya phablet ini sudah cukup untuk menemani Anda dalam menjalankan bisnis Anda.

zenfone-go_zb690kg_glacier-gray-4

Banyak mode  pemotretan yang tersedia di ASUS Zenfone GO ZB690KG ini. Mari kita cek modus apa saja yang tersedia di sini.  Di antarnya, mode Auto, HDR, Beautification, QR Code, Low Light, Night, Time Lapse, Selfie, dan mode Panorama yang bisa dipilih.

(Visited 223 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.