Spigen Luncurkan AirPods Strap, Kabel Untuk AirPods

Terkadang hidup memang aneh. Contohnya adalah saat membeli sepasang headphone nirkabel seharga $160. Kemudian Netters malah ingin mencari cara untuk menambahkan kabel pada benda tanpa kabel tersebut. Demikianlah gagasan AirPods Strap yang diciptakan untuk mengikat AirPods nirkabel.

AirPods Strap

Uang sejumlah $10 mungkin merupakan harga yang kecil, jika harus memilih membayar sebesar itu atau kehilangan AirPods nirkabel baru yang begitu berharga. Bentuk AirPods memang agak sedikit aneh, dan mendatangkan banyak keluhan dari para netizen. Nah demi mengatasi hal tersebut, Spigen, vendor pembuat Case segera mengambil langkah penyelamatan. Spigen memberikan solusi  yang cukup mengesankan, bahkan solusi ini lebih keren dari headphone itu sendiri. AirPods Strap adalah tali pengikat untuk AirPods.

Perangkat besutan Spigen tersebut dapat dipasang pada AirPods dan membuatnya lebih susah untuk lepas. Spigen mengklaim bahwa perangkat ini ringkas, ringan dan sangat handal. Produk ini siap dipasarkan pada pertengahan bulan depan. Jika berminat, Netters bisa langsung memesannya di Amazon.

(Visited 290 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.