ADVAN Luncurkan i5E, Smartphone 4G Action Camera

Netter’s, apa artinya sebuah ponsel jika hanya untuk alat komunikasi semata. Di era digital saat ini, fungsi Smartphone  tidak hanya menjadi alat komunikasi saja, tetapi juga menjadi alat penunjang untuk fotografi, pemutar audio dan visual dengan suara yang jernih, serta kemampuan Wi-Fi yang stabil agar selalu Online cenderung menjadi smartphone pilihan masyarakat saat ini.

Menjanjikan foto, edit dan share ke social media tanpa repot mengunduh aplikasi tambahan, ADVAN belajar banyak dari kebiasaan orang Indonesia yang menomorsatukan penampilan Keren. Menjawab keinginan masyarakat Indonesia ini, ADVAN kembali meluncurkan product terbarunya ADVAN i5E (Glassy Gold 2), Smartphone “4G Action Camera” di acara Indonesian Television Award yang diselenggarakan pada 15 September 2016 di RCTI.

TjandraLianto Marketing Director ADVAN
TjandraLianto Marketing Director ADVAN: Advan i5E atau kami sebut Glassy Gold 2 adalah Smartphone 4G Untuk Action Camera

“Orang  Indonesia itu cenderung suka tampil keren, kami mencoba menerjemahkan itu dalam kehadiran Advan i5E atau kami sebut Glassy Gold 2, Smartphone 4G Action Camera. Berkembangnya peran social media pada hubungan antar personal masyarakat saat ini membuat kami berpikir harus menciptakan sebuah product yang bias menunjang kebutuhan mereka, tentunya hal ini kami buat simple hanya tinggal foto, edit dan langsung share tanpa ribet unduh aplikasi tambahan” ujar TjandraLianto Marketing Director ADVAN.

Konsistensi ADVAN dalam menjawab tantangan ini diwujudkan dalamponsel yang memiliki resolusi kamera depan 8MP dan kamera belakang 5MP, lengkap dengan fitur keren berupa: Auto Adjust Skin tone, Extra Filter dan Built-In Photo Editing yang memungkinkan editing foto secara realtime sehingga foto yang dihasilkan focus dan cerah dengan noise yang minimal. Dalam kondisi gelap sekalipun tanpa perlu khawatir, kualitas foto tetap tajam berkat kemampuan dual flashlight.

Tjandra Lianto

Marketing Director ADVAN, Tjandra Lianto memaparkan bahwa untuk menghasilkan foto yang sesuai dengan keinginan konsumen biasanya mereka mengeditnya melalui aplikasi foto editor. “Masalahnya aplikasi tersebut perlu kita download dan foto yang akan diedit pun harus sudah pas anglenya. Jadinya dua kali kerja”, ujarTjandra

Beda halnya dengan ADVAN i5E, teknologi Action Camera memungkinkan proses editing foto filter langsung dari kamera sebelum proses pengambilan gambar.

“Foto filter kamera ini sangat baik sekali terutama untuk make-over wajah dengan kosmetik digital seperti member eye shadow, blush on atau lipstick. Paling senang bias membuat tirus muka, memperbesar mata dan bahkan bias membuat badan tampak jadi lebih kurus. Jadinya gak kalah seperti para model,” ujar Tjandra.

Untuk mempercantik hasil editan foto, konsumen juga telah dimanjakan dengan beragam pilihan template foto seperti frame foto, background, dan beragam efek foto yang tak kalah seru mulai dari efek mirror/kembar, efek kurus, efek gemuk, pensil, crayon dan sebagainya.  Semua yang di inginkan konsumen telah tersedia secara mudah dan cepat.

2-2 1-2

 

Untuk menunjang aktivitas pengguna yang dinamis, ADVAN i5E juga telah dilengkapi fitur-fitur praktis dan cepat seperti satu sentuhan untuk Screen Capture, satusentuhanuntukmengganti Wallpaper menyesuaikandenganmood penggunasertakemampuandalammemindai barcode kartunama.

Tak hanya unggul dalam kamera, ADVAN i5E juga unggul dalam kualitas audio. Dengan teknologi K-Amplifier yang terintegrasi, menghasilkan resonansi audio secara sempurna. Audio yang dihasilkan tak hanya besar tetapi juga jernih mencapai 71dB. Menjadikan ADVAN i5E sangat aman dan nyaman digunakan saat menonton video maupun mendengarkan musik.

Di tengah serunya menikmati tayangan video,pengguna juga tak perlu khawatir ketinggalan group chat. Karena ADVAN i5E telah dilengkapi teknologi yang unik dan seru berupa Picture in Picture (PiP). Dengan fitur PiP maka tayangan video bias diperkecil dan disaat bersamaan aplikasi lainnya bias terus dijalankan.

7-2

Fitur lainnya yang tak kalah keren yakni kemampuannya dalam menangkap signal Wi-Fi secara kuat hingga radius 50 m dari sumber Wi-Fi. Teknologi ini hadir berkat adanya microchip berteknologi terkini yang membuat ADVAN i5E mampu memiliki sensifitas tinggi dalam mencari dan menangkap signal Wi-Fi. Teknologi ini sangat cocok bagi pengguna yang begitu update serta bakal mempermudah pengguna untuk menyebarkan hasil editan foto kejejaring sosial.

(Visited 435 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.